Work Wheels Official

Wuling Motors (Wuling) kembali untuk menyerahkan 60.000 masker non-medis dan 600 paket makanan ke Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur. Serah terima ini adalah bagian dari serangkaian kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang diberi judul #BersamaWulingLawanCorona. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief sebagai Direktur Aftersales Wuling Motors kepada Irvan Nugraha sebagai Direktur Pemasaran Rumah Zakat.

"Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi tidaklah mudah. ​​Oleh karena itu, kami ingin berbagi dengan Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam berbagai kegiatan. #BersamaWulingLawanCorona. Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life & # 39;"Kami berharap bahwa Wuling dapat berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat sehingga kegiatan sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan dalam bentuk penggunaan topeng," kata Taufik S. Arief, Direktur Aftersales dari Wuling Motors.

Semua bantuan dalam bentuk masker non-medis dan paket makanan akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya di 16 kota / kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yaitu Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka , Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya; dan kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerja sama dalam pengadaan ambulans dan klinik keliling. Kali ini, Rumah Zakat sekali lagi menghargai langkah Wuling untuk bersama-sama membantu masyarakat di Desa Berdaya melalui sumbangan masker non-medis dan paket makanan yang diberikan Wuling.

"Kami menyambut hangat inisiatif Wuling yang diwujudkan dalam kegiatan ini #BersamaWulingLawanCorona. Kami berharap bahwa sumbangan yang diberikan akan memberikan manfaat maksimal untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan dan masker bagi orang-orang di desa Berdaya yang terkena dampak pandemi Covid-19, "jelas Irvan Nugraha.

Lebih lanjut, Taufik S. Arief juga menambahkan, "Wuling terus berusaha memberikan dukungan terbaik bagi negara melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Semoga sumbangan Topeng untuk Anda bersama Wuling Lawan Corona dapat membantu dan mendukung adaptasi terhadap keadaan baru. "

Sebagai informasi tambahan, Desa Berdaya adalah program pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh Rumah Zakat. Sebanyak 1.684 Desa Berdaya dibina di seluruh Indonesia dengan 4 program luar biasa dilaksanakan untuk memberdayakan masyarakat pedesaan, yaitu Program Kewirausahaan, Program Kesehatan, Program Pendidikan, dan Program Konservasi Lingkungan atau Budidaya Alam. Semua terorganisir dengan baik dengan sistem pemberdayaan yang dilakukan oleh Relawan Inspirasional di setiap desa.

Leave a Reply