Berumur 2 Minggu, Kepala Pesanan Xpander Menyeberang untuk 1000 Unit

By | 2019-11-27T04:03:45+00:00 November 27th, 2019|Velg Mobil|

Penjualan Lintas Xpander Positif – Xpander Cross secara resmi diluncurkan pada pertengahan November 2019 oleh PT MMKSI. Mobil jenis ini akhirnya diklaim sebagai tipe Xpander tertinggi yang berada di atas varian Ultimate. Tentu saja ini tidak terlepas dari beberapa keunggulan dari berbagai aspek yang tertanam.

Dari fakta ini, tentu saja menjadi perhatian khusus bahwa tidak sedikit orang yang ingin tahu, berapa unit Xpander Cross dipesan oleh konsumen. Mengenai masalah ini, Irwan Kuncoro juga merespons sebagai Direktur Divisi Penjualan & Marketin di PT MMKSI.

Penjualan Lintas Xpander Positif

"Sebenarnya saya ingin menunggu sampai akhir bulan. Dari awal, kami menargetkan penambahan pesanan Xpander dengan sekitar 2.000 unit Cross. Sekarang di 5.000, mungkin 2.000 ditambahkan. Tidak secara otomatis 5.000 ditambah 2.000 hingga 7.000, karena ada adalah migrasi konsumen. Jadi total target 6.500, "jelas Irwan saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (26/11/2019).

Di sisi lain, Irwan sendiri juga menjelaskan bahwa Mitsubishi Xpander Cross dikabarkan resmi dirilis di 17 kota di seluruh Indonesia. Namun, itu tidak merata, mengingat Mitsubishi Indonesia saat ini sedang mengembangkan dan berencana untuk meluncurkan peluncuran mobil di 37 kota.

"Kita akan melihat tentang akhir bulan, kami baru meluncurkannya 2 minggu ini. Jadi jika itu sebulan 2.000, sekarang menjadi 1.000. Semacam itu," tambah Irwan.

Sementara itu, pasar otomotif nasional yang lesu dalam tahun ini tampaknya memang berdampak pada penjualan kendaraan di Indonesia. Namun, fakta ini dianggap tidak terlalu mengganggu Xpander Cross mengingat penjualannya dianggap cukup memuaskan.

"Pasar sebenarnya masih turun, tapi menurut saya itu cukup bagus untuk pasar yang sedang turun," simpul Irwan.

Terlepas dari itu, Xpander Cross sendiri menjadi model MPV yang lebih tebal dengan nuansa gaya SUV. Itu bisa dilihat dari konsep dan struktur desain eksterior yang terlihat gagah dan berwibawa.

About the Author: