Bidang Kampanye Memperbaiki Mitsubishi Motors Disebut Pemilik Pajero Sport, Delica, dan Lancer TheGasPol.com

By | 2019-02-01T09:18:13+00:00 February 1st, 2019|Velg Mobil|

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali mengumumkan program untuk Kampanye Perbaikan (Kampanye Perbaikan) untuk Pajero Super Exceed, Delica & Lancer SEi terkait dengan komponen kantung udara yang terdapat dalam model. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku, khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 tentang Pengujian Jenis Kendaraan Bermotor.

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan unit kendaraan dengan perincian berikut:

Tidak.
Model Kendaraan
Tahun pembuatan
Bagian Pergantian
Total Unit yang Terlibat
Kantung udara penumpang
Pengemudi Airbag
1
Pajero Super Melebihi
2008 – 2013


62 unit
2
Delica
2014 – 2016


996 unit
3
Lancer SEi
2006 – 2012


220 unit

Kampanye perbaikan ini diadakan karena ditemukan bahwa kemungkinan Airbag Inflator Tubuh (komponen mekanis dari pengembang kantong udara) dapat pecah yang menyebabkan bahan komponen memantul yang berpotensi melukai pengemudi depan dan / atau penumpang ketika airbag mengembang. selama tabrakan frontal.

Dalam hal ini diketahui penyebab dari Body Inflator Airbag memiliki potensi pecah karena bahan kimia pengembang airbag, yaitu ammonium nitrate yang mengalami perubahan dalam akumulasi waktu yang lama sehingga rusak di bawah pengaruh perbedaan suhu. dan kelembaban. Komponen Airbag Body Inflator baru sebagai pengganti kampanye peningkatan ini telah dikembangkan tanpa menggunakan bahan kimia ini.

"Program kampanye peningkatan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkelanjutan dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk memastikan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti meskipun model kendaraan yang dimaksud tidak lagi secara resmi didistribusikan oleh MMKSI tetapi komitmen dan tanggung jawab merek kepada konsumen masih dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti ini kampanye peningkatan. Kami mengundang konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan tersebut untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya, "kata Irwan Kuncoro , MMKSI Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran.

MMKSI melalui dealer Mitsubishi dan dealer kendaraan ringan di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Kampanye ini dimulai pada 1 Februari 2019 di semua dealer resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat dan dealer kendaraan komersial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Pemesanan Layanan untuk kemudahan waktu perbaikan mulai 1 Februari 2019.

Aktivitas ini memiliki perkiraan pemeriksaan penggantian komponen dengan durasi tiga jam untuk model Pajero Super Exceed dan dua jam untuk Delica dan Lancer SEi.

Konsumen dapat mengetahui lokasi dan informasi kontak dari penumpang resmi Mitsubishi dan dealer kendaraan komersial melalui situs web www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

About the Author: