Work Wheels Official

Kadang-kadang segala sesuatunya jatuh pada tempatnya, tetapi bagi Blake Robinson, itu tidak terjadi. Seperti yang dilaporkan pertama kali dalam Edisi 40 dari Drag Illustrated yang dicetak pada musim dingin tahun 2009, pembalap drag Texas, Blake Robinson, adalah korban dari sebuah kecelakaan pada tanggal 24 Juli 2009, ketika sebuah botol nitrous meledak di tokonya. Ledakan tersebut tidak hanya menyebabkan beberapa luka serius di tubuhnya, tetapi juga memaksa kaki kiri Robinson diamputasi di atas lutut. Setelah menjalani puluhan operasi dan cangkok kulit untuk memperbaiki kaki kanannya yang rusak parah dan kerusakan saraf yang parah di pergelangan tangan kirinya, Robinson menjalani terapi fisik untuk mendapatkan kembali penggunaan tangannya, meskipun kemungkinan besar harus menggunakan kursi roda selama sisa hidupnya. .

Beberapa bulan setelah penerbitan terbitan Drag Illustrated yang menampilkan cerita tentang situasi Robinson yang tidak menguntungkan, Colleen Byers, pacar anggota tim penjualan DI, Will Mandell, menemukan artikel itu sambil membuka-buka majalah. Mandell dan Direktur Penjualan Nasional DI, Scott Dohrmann, yang merupakan musisi profesional, baru-baru ini memainkan pertunjukan amal untuk seorang teman di penggalangan dana untuk Limbs Across America beberapa hari sebelumnya. Segera, sebuah rencana dibuat untuk mencoba menyelaraskan Denise Destin, Direktur Eksekutif Limbs Across America, dan Blake Robinson.

Anggota Badan Di Seluruh Amerika, sebuah organisasi nirlaba yang dipimpin oleh Rob Pittman dan Denise Destin, sangat ingin membantu. Tujuan mereka, yang kebetulan terjadi, adalah menjangkau orang-orang di seluruh negeri yang mengalami kehilangan anggota tubuh dan memberdayakan mereka dengan meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup melalui pemberian kaki palsu kepada mereka yang tidak diasuransikan dan kurang terlayani. Pastinya, Blake Robinson adalah kandidat yang sempurna.

Dalam lima bulan Limbs Across America secara resmi datang untuk menyelamatkan dan pada November 2010 Robinson melakukan perjalanan dari rumahnya di Waco, Texas ke Nashville, Tennessee untuk dilengkapi dengan kaki palsu baru. Prosesnya dimulai dengan pengecoran yang dilakukan, diikuti dengan soket seperti lutut, kemudian pemasangan uji yang diperlukan dan uji coba pada anggota tubuh yang baru. Pada penghujung hari, dan untuk pertama kalinya sejak kecelakaan itu, Blake berjalan kaki hampir-hampir

Robinson, yang rajin olahraga- & # 39;

pembalap braket pria sebelum ac-

(akan mengira bahwa seseorang B ^ sakit ^ P / membolak-balik masalah lama Drag Illustrated akhirnya akan membuat saya bisa berjalan lagi? Mereka mengatakan sesuatu terjadi karena suatu alasan, tetapi saya merasa banyak hal itu tergantung pada orang-orangnya terlibat, dan saya harus mengatakan bahwa saya pasti tidak akan berada dalam situasi ini jika tidak IV ^ / J

untuk kebaikan Will dan Colleen. Mereka melakukan ini, dan itu hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa ada tahun 2009

^ Selama 19 bulan terakhir, sejumlah orang dan anggota industri balap telah membantu Blake, dan bersama dengan apresiasi dan kekaguman dari Drag Illustrated, mereka yang berkontribusi menerima pujian tanpa henti dari Robinson sendiri.

jangan sungkan memanggil orang-orang yang telah membantu pahlawan karena itu ex-actlv saya tidak akan pernah melupakannya. "

Lanjutkan membaca di sini: Di Insight

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020