BMW 320i Touring M Sport Limited Dijual di Tokopedia, Inilah Cara Membelinya TheGasPol.com

By | 2020-04-20T19:26:54+00:00 April 20th, 2020|Velg Mobil|

BMW Seri 3 adalah sedan terlaris yang dijual oleh BMW. Selama lebih dari 4 dekade, BMW Seri 3 telah mencapai jutaan populasi di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Generasi baru terus diluncurkan oleh BMW untuk mempertahankan popularitasnya. Pekan lalu, Jumat 17 April, di tengah pandemi virus Corona yang juga melanda tanah air BMW Indonesia tetap pada jadwal peluncuran model terbarunya, Seri BMW 3, 320i Touring M Sport.

BMW menjual Seri 3 Touring atau Stationwagon dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 25 unit jatah BMW Indonesia untuk konsumen di negara ini. Sistem penjualannya juga sangat unik, konsumen hanya dapat membeli mobil seharga Rp 1.289 miliar (off the road) melalui e-commerce BMW Official Store di Tokopedia, karena selama periode Pembatasan Sosial Skala Besar atau PSBB di Indonesia, BMW tutup operasi dealer di negara ini.

Cukup unik memang, membeli mobil milyaran Rupiah melalui aplikasi Tokopedia. BMW juga mencatat sejarah sebagai merek mobil premium pertama yang memiliki akun resmi di Tokopedia.

Untuk membelinya, Bayu Riyanto, Wakil Presiden Penjualan BMW Indonesia menjelaskan, mulai 17 April 2020, 25 unit pertama dari BMW 320i Touring M Sport yang baru akan tersedia untuk dipesan di Toko Resmi BMW di Tokopedia. Setelah melakukan pembayaran biaya pemesanan, Dealer resmi BMW akan membuat perjanjian secara pribadi, sehingga pelanggan dapat menyelesaikan pembelian mereka.

"Selain itu, transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui BMW Official Store akan mendapat manfaat dari program promo Ramadhan khusus. Mulai dari voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah dan tambahan jaminan 2 tahun tanpa biaya sebagai bagian dari BMW Peace paket Pikiran; garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, Layanan Inklusif 5 tahun, hingga Cakupan Ban 2 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program ini. Toko Resmi BMW di Tokopedia dapat diakses di https://www.tokopedia.com/discovery/bmw-indonesia atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android, "jelas Bayu dalam peluncuran lengkapnya melalui aplikasi Zoom.

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain yang dinamis, dengan peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan dan fungsional. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini menggabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior yang lapang, praktis dan fleksibel.

Secara keseluruhan, sisi-sisi BMW 320i Touring M Sport yang serba baru semakin disempurnakan dengan velg ringan 19 ″ BMW Individual Double-spoke style 793 I Orb abu-abu matt dengan dua warna dengan ban 225/40 R19 – 255/35 R19. BMW Seri 3 Touring juga memiliki rem M Sport dengan empat kaliper piston di bagian depan dan dua kaliper piston di bagian belakang, sedangkan kaliper yang dicat biru diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan sporty.

BMW 320i Touring M Sport dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat silinder, dua liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat berakselerasi 0-100 km / jam hanya dalam 7,5 detik. Pabrikan mengklaim, konsumsi bahan bakar mencapai 14,9 km / l dan emisi CO2 152 g / km, kendaraan ini memberikan kinerja terbaik dengan efisiensi tinggi.

About the Author: