BMW C 400 GT Hadir untuk Meramaikan BMW Motorrad Days 2019 TheGasPol.com

By | 2019-03-25T14:57:27+00:00 March 25th, 2019|Velg Mobil|

Setelah meluncurkan BMW C 400 X pada bulan Februari, BMW Motorrad Indonesia sekarang giliran untuk meluncurkan BMW C 400 GT. Peluncuran itu dilakukan untuk mengambil momen BMW Motorrad Days Indonesia 2019, Sabtu (23/3) di Ubud, Bali.

BMW C 400 GT dapat dikatakan menggunakan teknologi dan mesin yang sama dengan C 400 X. Hanya saya yang memiliki perbedaan pada bagian-bagian tubuhnya.

Sesuai namanya, BMW C 400 GT memiliki desain dan karakter body tourer, yang dirancang khusus untuk pengendara yang suka bepergian jarak jauh. Ini didukung oleh lampu depan yang terdiri dari 4 LED, dipasang sejajar, kaca depan yang lebih lebar dan lebih tinggi, desain kursi dengan lumbar yang lebih tinggi untuk menopang punggung pengemudi. Sementara itu bentuk stang lebih lebar, dan alas kaki lebih panjang sehingga membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

Adapun fitur dan teknologi mirip dengan saudara kandungnya, BMW C 400 GT juga dilengkapi dengan BMW Flex Case untuk meningkatkan kapasitas bagasi di bawah kursi saat parkir, sistem keyless ride, dan tentu saja teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari 6,5- tampilan layar inci dan pengontrol multi.

"Hari ini kami perkenalkan, solusi cerdas lain untuk menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah dengan karakter turnya, pastinya C 400 GT bisa menjadi teman pengendara yang gemar bepergian jarak jauh, tetapi tetap menginginkan kenyamanan tinggi. Ditambah dengan BMW Motorrad Teknologi konektivitas, plus layar TFT yang dapat menghubungkan headset Bluetooth, "jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara. BMW C 400 GT juga tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic sebagai warna utama, menekankan perpaduan antara rasa modern dan dinamika tur skuter Maxi Scooter premium. Alpine White, menegaskan kelincahan, mudah didekati, dan Black Storm Metallic untuk pengendara perkotaan dan elegan.

BMW C 400 GT mulai tersedia secara resmi pada Mei 2019 dan dapat dipesan mulai sekarang.

About the Author: