BMW dan MINI Pastikan Membawa Mobil Baru di GIIAS 2020

By | 2020-05-11T13:36:24+00:00 May 11th, 2020|Velg Mobil|

BMW dan MINI juga akan hadir di pameran otomotif GIIAS 2020

BMW dan MINI sedang mempersiapkan model-model baru – Meskipun pandemi Corona yang telah melanda negara ini belum menunjukkan penurunan yang signifikan, hal itu tampaknya tidak membuat optimisme Gaikindo turun / turun. Bahkan, baru-baru ini Gaikindo dilaporkan memutuskan untuk tetap memegang GIIAS 2020.

Meskipun jadwal mundur dari apa yang ditetapkan di awal, acara pameran otomotif tahunan nanti akan diduplikasi di ICE, BSD City. Tepatnya dari 22 Oktober hingga 1 November 2020. Dengan demikian, dapat diprediksi bahwa acara tersebut pasti akan digunakan oleh beberapa produsen untuk merilis produk baru, seperti yang akan dilakukan oleh BMW dan MINI.

BMW dan MINI sedang mempersiapkan model-model baru

Di mana, Jodie ODSania sebagai Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini cukup optimis dan senang bahwa GIIAS 2020 diputuskan untuk diadakan walaupun jadwal ditunda.

"Meskipun penundaan lama, kami optimis bahwa kami akan dapat bertemu lagi dengan pelanggan BMW dan Mini selama GIIAS 2020," kata Jodie saat konferensi jarak jauh dengan media, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, terkait soal model BMW dan MINI terbaru, kabarnya sudah mulai disiapkan. Sangat disayangkan bahwa untuk informasi rinci terkait dengan mobil, hingga saat ini masih dirahasiakan.

"Model-model itu, seperti biasa, tidak dapat diceritakan di sini. Namun, kami telah menyiapkan beberapa kendaraan baru untuk hadir di sana (GIIAS 2020), dan ini masih sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan sejak awal tahun, "katanya.

Yang jelas adalah bahwa dengan GIIAS 2020 yang akan diadakan pada akhir 2020, tentu saja produsen MINI juga telah menyiapkan kendaraan model terbaru sebagai edisi khusus. Namun, masih belum ada informasi terperinci mengenai model terbaru.

Hanya saja, sangat mungkin bahwa GIIAS 2020 akan sedikit berbeda mengingat ada sejumlah produsen yang sampai sekarang belum memutuskan apakah akan berpartisipasi dalam pameran otomotif atau tidak.

About the Author: