BMW Indonesia Membantu Pasokan Air Bersih di Jakarta TheGasPol.com

By | 2019-04-01T07:23:33+00:00 April 1st, 2019|Velg Mobil|

Sebagai perusahaan global yang memiliki lebih banyak perhatian terhadap lingkungan dan proses pembangunan berkelanjutan, BMW Group sering menyelenggarakan program yang mendukung konservasi alam, meningkatkan kesejahteraan dan juga memberikan jawaban untuk masalah sosial kemanusiaan. BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi nirlaba internasional Waves For Water mengadakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan; Care4Water di Indonesia untuk pertama kalinya. Inisiatif global ini bertujuan untuk menyediakan akses ke air bersih kepada sebanyak mungkin individu melalui distribusi filter air terbaru yang dilengkapi dengan 0,1 mikron membran yang menyaring kotoran ke bakteri seperti salmonella, e coli dan lain-lain.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dan H. Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta menghadiri acara pendidikan dan distribusi filter air bersih yang berlangsung di Desa Karang Anyar, Kabupaten Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hampir 100 filter air bersih didistribusikan bersama dengan program pendidikan pentingnya menjaga air bersih dalam kehidupan sehari-hari. Lokasi dipilih berdasarkan kepadatan penduduk dan memiliki ketergantungan tinggi pada air bersih dari sumber komunal.

"BMW Group Indonesia sangat antusias dan senang dapat mengimplementasikan program Care4Water di Indonesia. Program yang diprakarsai oleh global BMW Group telah meningkatkan standar hidup lebih dari 1.000.000 orang di tujuh negara, Brasil, Meksiko, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. Dengan acara pada hari ini, pasti akan ada lebih banyak orang dan wilayah yang akan terpengaruh oleh kegiatan yang sangat positif ini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan pemerintah yang diwakili oleh Ketua Dewan. DPRD DKI Jakarta, Bapak Prasetyo Edi Marsudi, "kata Ramesh Divyanathan dalam sambutannya.

Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta mengungkapkan bahwa kebutuhan air bersih memiliki prioritas yang sangat tinggi bagi seluruh masyarakat, tidak terkecuali untuk lokasi di ibukota seperti Jakarta. Karena itu, kami senang dapat bekerja sama dengan BMW Group Indonesia untuk membantu masyarakat melalui distribusi filter air bersih hari ini. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan standar hidup dan mengurangi pengeluaran kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Sawah Besar.

About the Author: