Work Wheels Official

BMW Indonesia mulai merakit model X7 xDrive40i Opulence di dalam negeri. Ini membuktikan komitmennya terhadap pengembangan investasi, transfer teknologi, dan sumber daya manusia di Indonesia dengan memperluas jangkauan kendaraan rakitan dalam negeri. Dengan tambahan BMW X7 tersebut, total BMW Group Indonesia telah merakit 8 model secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

“Hari ini, BMW Indonesia siap membuka babak baru BMW Story of Luxury, mengkomunikasikan jajaran kendaraan andalan dalam portofolio BMW, mewujudkan pemahaman baru tentang kemewahan – yang menyatukan emosi, estetika yang menginspirasi, dan kenyamanan berkendara dengan peluncuran tersebut. dari BMW X7. Produk andalan dari keluarga BMW X ini mewakili puncak kemewahan dan menunjukkan potensi perkembangan pasar kendaraan mewah di Indonesia. Model terbaru BMW X7 xDrive40i Opulence dilengkapi dengan eksterior yang semakin canggih, fitur dan sistem penggerak semi-otonom, ”ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Desain eksterior BMW X7 kini mengedepankan kemewahan dengan penggunaan desain eksterior yang mewah yang bercirikan sentuhan high-gloss chrome mulai dari fascia depan, ornamen air breather di samping, hingga garis chrome high-gloss pada bagian samping. bagian belakang yang menyatu dengan lampu belakang berbentuk L. BMW X7 xDrive40i Kemewahan kini tampil lebih gagah dengan velg 21 inci Y-spoke style 752 Bicolour. Desain roda yang sangat kokoh memperkuat sisi maskulin dari keluarga BMW X.

Dengan panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm, BMW X7 menawarkan proporsi harmonis yang menjadikannya model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan BMW X.

Di bagian depan, BMW X7 dibekali dengan standar BMW LaserLight yang menempel pada ginjal gril terbesar dalam sejarah BMW, sangat mencolok di bagian depan. Di bagian belakang, BMW X7 memiliki fitur split tail-gate, sehingga memudahkan pengemudi menikmati fleksibilitas bagasi. Dengan satu tombol Max Cargo, jok baris ketiga akan terlipat dan memberikan kapasitas bagasi yang sangat besar.

Suasana eksklusif pada kelapangan kabin dilengkapi dengan kecanggihan untuk keamanan. Sebagai anggota terbesar dari keluarga BMW X, NEW X7 memiliki orientasi pengemudi yang luar biasa. Mulai dari BMW Live Cockpit Professional dengan head-up display, hingga berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan pengemudi; Seperti konektivitas nirkabel, cup holder dengan fungsi panas dan dingin untuk minuman sesuai preferensi, wireless charging pad, hingga fungsi kontrol terkini yang menjadi standar kendaraan masa depan. Kemewahan bisa Anda rasakan dari penggunaan paket kejernihan yang dibuat pada tuas transmisi, pengontrol iDrive, dan juga tombol volume untuk mempertegas posisi BMW X7 sebagai andalan BMW.

BMW X7 xDrive40i Opulence kini juga dilengkapi dengan Active Cruise Control with Stop & Go Functions, fitur pengendaraan semi otonom yang memungkinkan pengemudi mengikuti ritme kendaraan di depannya, yang artinya berhenti sepenuhnya dan berakselerasi sesuai ke jarak yang telah ditentukan dan kecepatan maksimum. Seluruh proses aktivasi dan kontrol dapat diakses melalui tombol-tombol di roda kemudi multifungsi dengan mudah dan intuitif.

Selain Active Cruise Control, BMW X7 juga kembali dibekali fitur keselamatan aktif, seperti; Peringatan Tabrakan Depan dengan intervensi rem, Peringatan Keberangkatan Jalur, Peringatan Perubahan Jalur, Peringatan lalu lintas penyeberangan belakang dan pencegahan tabrakan, Asisten Parkir Plus, Asisten Mundur, Surround (360 & # 39;) Tampilan untuk Panorama dan tampilan 3D. Perpaduan antara fitur mengemudi semi otonom dan keselamatan aktif bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terutama pada perjalanan jarak jauh.

Paket xOffroad juga hadir di BMW X7. Sistem penggerak semua roda yang cerdas ini menawarkan pilihan 4 mode berkendara – xSand, xGravel, xRocks dan xSnow, siap berpetualang dengan pengemudi untuk menaklukkan berbagai medan jalan raya hanya dengan 1 tombol pintar. Sistem paket xOffroad juga mampu menyesuaikan ketinggian dan pantulan suspensi udara pada BMW X7.

Selain jok yang sangat nyaman, penumpang juga merasakan suasana premium dengan hadirnya sistem surround Bower & Wilkins Diamond dengan 20 speaker dan daya hingga 1508 watt. Fasilitas ini terdiri dari speaker midrange, 9 tweeter yang artinya berada di atas kepala penumpang untuk memberikan efek suara 3 dimensi, hingga 2 subwoofer rohacell. Semuanya hadir dengan cover aluminium berpola efek Fibonacci yang memberikan transparansi dan pementasan audio terbaik untuk semua penumpang

Kenyamanan penumpang baris kedua semakin sempurna dengan Rear-Seat-Entertainment dengan dua layar sentuh 10,2 inci, integrasi atap kaca panorama Sky Lounge, menciptakan suasana istimewa dan eksklusif, dengan lampu LED tersebar merata di seluruh penjuru dunia. permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15.000 Pola grafis menciptakan tampilan yang mengingatkan pada langit berbintang. Susunan warna lampu atmosfer ini bisa diatur sesuai keinginan. Pencahayaan ambient termasuk Welcome Light Carpet dan Dynamic Interior Light tersedia untuk menyambut semua penumpang. Paket udara ambien kini juga dilengkapi dengan fitur ionisasi yang membersihkan udara secara terus menerus.

Interior BMW X7 menghadirkan sensasi baru ruang kabin di segmen kendaraan premium. Tiga baris kursi – termasuk kursi kapten – memanjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan dan desain eksklusif. Baris depan bisa disesuaikan dengan jok yang dilengkapi dengan pengaturan multi fungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

Sistem penggerak semua roda BMW xDrive yang cerdas, serta teknologi sasis terbaru dan disetel dengan tepat, BMW X7 hadir dengan kemampuan off-road yang telah terbukti. Dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara yang luar biasa dan penanganan yang lincah di jalan – inilah keunggulan dari Sports Activity Vehicle (SAV) BMW.

Mesin bensin enam silinder 3.0 liter untuk BMW X7 xDrive40i dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC timing katup variabel penuh dan Double-VANOS kontrol camshaft variabel. Mesin yang sangat seimbang ini menghasilkan 340 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan THE X7 berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan tertinggi 245 km / jam.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020