BMW Indonesia Merilis Seri 3 Terbaru dengan Opsi Mesin Kecil TheGasPol.com

By | 2019-10-15T16:59:53+00:00 October 15th, 2019|Velg Mobil|

BMW Indonesia merilis varian kedua dari Seri 3 terbaru dengan pilihan mesin yang lebih kecil. Legenda sedan sporty BMW terlaris di dunia, termasuk di Indonesia, kini memiliki varian 320i Sport selain 330i M Sport yang pertama kali diluncurkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli lalu.

BMW telah menjual lebih dari 15 juta unit Seri 3 dalam enam generasi di dunia sejak 1975. Melalui produk generasi pertamanya, BMW telah menciptakan tren baru, segmen sedan sport yang dapat digunakan sebagai kendaraan harian.

Karakteristik kinerja dan sportivitas, BMW terus dituangkan dalam setiap model Seri 3 hingga generasi ketujuh. All New BMW 320i Sport, mengusung performa dan kontrol DNA sportif, memiliki efisiensi yang cukup besar, fitur-fitur inovatif dan desain yang dinamis.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam peluncurannya mengatakan, setelah peluncuran All-New BMW 330i M Sport Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapat respons positif dari pelanggan dan penggemar merek BMW di Indonesia. Karena itulah, hari ini BMW Indonesia menghadirkan varian kedua yang ditunggu-tunggu, BMW All-new 320i Sport.

Dengan hadirnya varian terbaru ini, BMW Indonesia telah membuktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. "BMW 320i Sport yang serba baru hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keselamatan dan kenyamanan, bantuan mengemudi dan berbagai inovasi lainnya yang membuat BMW Seri 3 tetap menjadi tolok ukur di segmennya," tambah Ramesh.

"Selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah diperingkatkan sebagai kendaraan premium terlaris di dunia, telah menjadi pelopor dalam teknologi powertrain dan sasis berkinerja tinggi, dan telah mendapatkan reputasi sebagai pelopor inovasi teknologi di segmen ukuran sedang. Dengan generasi terbaru dari kendaraan ini, BMW menambah tradisi olahraga Seri 3, yang prestasinya dalam kompetisi balap telah menghasilkan banyak pujian. Sedan sport generasi ketujuh ini sekali lagi menghadirkan tolok ukur dalam hal mengemudi dinamis , bahan berkualitas premium dan inovasi – di segmen ukuran sedang. Salah satu fitur andalan BMW Seri 3 all-new adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di Seri BMW 7 untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, "kata Ramesh.

BMW 320i Sport yang serba baru hadir dengan mesin 2.0 liter, empat silinder yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm. Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo baru yang terdiri dari turbocharger gulir kembar, injeksi bensin langsung High Precision Injection, VALVETRONIC timing valve sepenuhnya variabel dan timing camshaft variabel Double-VANOS .

About the Author: