Work Wheels Official

Konsep test drive di rumah mulai didorong oleh pemegang merek mobil baru sejak pembatasan sosial skala besar (PSBB) diperkenalkan. BMW Indonesia juga menjalankannya, tapi sekarang konsepnya sedikit berbeda.

Bekerja sama dengan Chief Barbershop, BMW Indonesia meluncurkan konsep GroominX Concierge Project untuk konsumen di era orde baru (new normal). Konsep ini merupakan program test drive DoorStep yang dilengkapi dengan layanan untuk meningkatkan penampilan pelanggan dan kendaraannya, semuanya dilakukan dengan mengikuti prosedur medis yang memadai.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu mendaftar "Request for Test Drive" di https://bmw.co.id/ dan tim Proyek Concierge GroominX akan datang ke rumah pada waktu yang ditentukan. Pelanggan terpilih akan dihubungi langsung oleh Business Consultant dari BMW.

“Sebagai brand yang selalu mengedepankan kenyamanan pelanggan, BMW Indonesia bekerjasama dengan Chief Barbershop menghadirkan program unik GroominX Concierge Project yang akan dilaksanakan selama Agustus 2020. Dengan pandemi COVID-19, banyak pelanggan kami yang lebih memperhatikan kebersihan diri dan kendaraannya ditengah segala tantangan yang ada.Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming professional yang fokus pada tata rambut dan layanan sanitasi kendaraan selama proses test drive dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada customer & # 39; s home. Hal ini juga sejalan dengan kampanye Choose Your X, dimana pelanggan dapat memilih gaya rambut yang sesuai dengan karakter BMW X dan menjajal varian kendaraan BMW X dalam impuls siklus hidup terbaru dan terlengkap, dari THE NEW X1 ke keluarga BMW X terbaru, THE NEW X6, "kata Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Oky Andries, Marketing Chief Company mengatakan, sejak 2018, Chief Barbershop telah menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia. Setelah menelusuri 4.000 kilometer dengan mampir di 20 kota di Indonesia selama 30 hari, kami memiliki 2 kesimpulan penting; Pertama, betapa pentingnya mengembangkan dan memelihara seni mencukur melalui program pelatihan tukang cukur yang berkelanjutan dan kedua, BMW X merupakan pendamping travelling yang sangat mampu menaklukkan berbagai jalan nusantara. Untuk alasan ini, kami sangat senang bahwa tahun ini kami dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia lagi untuk menghadirkan program perawatan di rumah-rumah pelanggan setia sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui Proyek Concierge GroominX. Ini juga menjawab kebutuhan konsumen premium kami yang membutuhkan potongan rambut di rumah selama pandemi COVID-19.

Layanan Groominx Concierge Project dilakukan dengan mempromosikan kendaraan terbaru dari varian BMW X, khususnya The New X6. Model ini hadir dengan desain yang berani, elegan dan maskulin. Desain eksterior yang emosional, namun tetap dengan keserbagunaan BMW SAV. Kabin yang luas dan ruang bagasi juga memungkinkan THE NEW X6 memuat semua peralatan yang diperlukan untuk Proyek Concierge GroominX, termasuk kursi pangkas rambut yang besar dan berat.

Dalam Proyek Concierge GroominX, pelanggan juga memiliki kebebasan untuk memilih enam jenis gaya rambut yang sesuai dengan karakteristik masing-masing. Enam gaya rambut masing-masing mewakili DNA model BMW X:

Leave a Reply