BMW Seri 3 Touring Glides di negara ini

By | 2020-04-19T06:07:14+00:00 April 19th, 2020|Velg Mobil|

Awalnya, BMW secara resmi menghadirkan Seri 3 Touring di pasar Indonesia

BMW Seri 3 Touring Resmi Diluncurkan – Meskipun terkena virus Corona, yang sekarang berada di tengah wabah pandemi di Indonesia, tampaknya tidak menghalangi beberapa produsen otomotif untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka di Indonesia. Salah satunya adalah BMW Indonesia.

Bukan tanpa alasan karena diketahui bahwa beberapa waktu lalu, tepatnya pada 17 April 2020, dilaporkan bahwa BMW Indonesia akhirnya secara resmi merilis model barunya, yaitu All New Series 3 Touring untuk dijual di pasaran. otomotif Nasional. Jadi, apa yang menarik dari mobil BMW terbaru ini?

BMW Seri 3 Touring Resmi Diluncurkan

Sebelumnya, harap dicatat bahwa model BMW Seri 3 Touring adalah model yang pertama kali dipasarkan untuk pasar otomotif di negara ini. Tidak cukup hanya sampai di situ, bahkan diketahui bahwa model ini juga akan menjadi peluncuran tipe bodi touring atau Station Wagon yang secara resmi diluncurkan di Indonesia.

"BMW percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3, dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia," jelas Jodie O tania yang selaku Direktur Komunikasi BMW. Group Indonesia, saat peluncuran virtual BMW Indonesia yang diadakan pada Jumat (17/4/2020).

Sementara itu di sisi lain, perlu juga diketahui bahwa spesifikasi mobil ini juga cukup menarik. Sebab, itu akan menghadirkan BMW 2.0 generasi 4-silinder 4-silinder mesin 2.0 liter. Di mana, nanti bisa menyediakan landasan pacu hingga 184 hp dan torsi puncak di 300 Nm.

Melihat spesifikasi mesin berlekuk pada mobil ini, tentunya akan menjadi bahan pertimbangan yang mendalam yang akan mampu menarik minat konsumen potensial. Jadi, tidak mengherankan jika mobil premium ini akan menjadi model yang cukup dilirik konsumen di tingkat elit.

Lalu, untuk soal harga BMW Seri 3 Touring sendiri kabarnya akan dibanderol Rp 1,2 miliar dengan status Off The Road. Sayangnya, tidak ada informasi rinci kapan katup reservasi mobil ini dibuka di Indonesia.

About the Author: