BMW X6 Resmi Diluncurkan dengan banderol harga hingga 1,9 Miliar

By | 2020-05-16T12:30:43+00:00 May 16th, 2020|Velg Mobil|

BMW dikabarkan akan secara resmi meluncurkan BMW X6 terbaru pada tahun 2020

BMW X6 Terbaru Resmi Diluncurkan – Optimisme BMW Indonesia di tengah pandemi Corona saat ini benar-benar patut diacungi jempol. Alasannya, meski pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, pabrikan Jerman ini dikabarkan masih optimis akan merilis model terbaru, salah satunya yang terbaru adalah All New BMW X6.

Kehadiran model BMW X6 terbaru, tentu saja semakin melengkapi keluarga BMW X Series di pasar otomotif di tanah air.

BMW X6 Terbaru Resmi Diluncurkan

"Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk menggabungkan atribut karakteristik dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC)," kata Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur. BMW Group Indonesia, saat Peluncuran Media Virtual yang diadakan pada hari Jumat, 15 Mei 2020.

Di sisi lain, diketahui bahwa BMW X6 generasi ke-3 dikabarkan telah membawa konsep desain yang lebih ekspresif dan tegas. Berbagai fitur teknologi yang begitu inovatif dan canggih juga disematkan. Jadi, itu akan menjamin kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Sementara itu, mengenai masalah kinerjanya sendiri, BMW X6 generasi ke-3 kabarnya akan mengusung mesin bensin 6 silinder yang diklaim mampu menembakkan tenaga hingga 340 Tk dan torsi puncak pada 450 Nm. Sementara itu, tenaga yang dihasilkan dari mesin akan disalurkan melalui sistem transmisi Steptronic 8-kecepatan canggih yang memungkinkan akselerasi mencapai -100 Km / jam dalam 5,5 detik.

Lalu, untuk urusan desainnya sendiri, kemewahan mobil ini ditampilkan di setiap sisi eksterior. Seperti penerangan BMW Kidney Grille dan lampu model terbaru ditempatkan di grille depan.

Terlepas dari masalah spesifikasinya, dikabarkan bahwa BMW X6 generasi ke 3 ini kabarnya akan dihadirkan di semua dealer resmi BMW. Di mana, harga jual dilaporkan Rp 1,8 Miliar dengan status Off The Road.

About the Author: