Bocoran Harga Jimny Suzuki Terbaru Dijual Mulai dari Rp 315,5 Juta TheGasPol.com

By | 2019-05-08T09:36:01+00:00 May 8th, 2019|Velg Mobil|

Harga jual bocor dari Suzuki Jimny terbaru akhirnya terungkap. Jip mungil yang diperkenalkan di Indonesia sejak pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dirilis dengan empat pilihan harga dan delapan pilihan warna.

Peringatan harga ini diperoleh dari selebaran harga yang ditandatangani dan perangko resmi dari pejabat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta untuk dikirim ke masing-masing dealer mereka. Dalam surat pemberitahuan itu, diberitahukan juga tentang waktu distribusi yang diharapkan tiba di tangan konsumen pada Agustus dan September 2019.

Suzuki Jimny terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 315,5 juta untuk varian warna polos M / T dan Rp. 328 juta warna polos A / T. Sedangkan untuk warna two tone, harganya Rp. 317,5 juta M / T dan Rp. 330 juta A / T.

Sedangkan untuk pilihan warna ada dua pilihan warna dan dua nada. Untuk warna tunggal ada pilihan Putih, Abu-abu, Perak Silky, Hitam Kebiru-biruan dan Hutan Hijau. Untuk dua pilihan warna nada, ada Kuning, Chifon Ivory dan Brisk Blue.

Sejahtera, Direktur Penjualan Suzuki 4W ketika dikonfirmasi mengatakan, harga sebenarnya tidak bisa dianggap resmi, karena itu hanya internal. Harga aktual akan dirilis tepat pada peluncuran resmi nanti.

Lebih lanjut Makmur meminta konsumen untuk tetap bersabar membuat pesanan setelah peluncuran resminya. Karena harga jual, kuota unit dan waktu pengiriman kendaraan baru dapat diungkapkan pada saat peluncuran.

Pada waktu yang terpisah, Kepala Pengembangan Merek W4 dan Riset Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donald mengakui bahwa beberapa dealer telah membuka kunci generasi terbaru Suzuki Jimny. Namun, itu belum membuka pesanan.

"Kami belum membuka pesanan. Kalaupun ada hanya inisiatif dari dealer," katanya saat di IIMS Telkomsel 2019.

Harold mengatakan bahwa jika secara resmi dibuka, itu hanya akan merekap dealer yang menerima pesanan. "Memang, ada beberapa mitra dealer yang memberi info. Tapi, hanya sebatas itu. Kami belum membuka ketakutan bahwa ada pihak yang terluka (kecewa). Semuanya sedang dalam proses," kata Harold.

About the Author: