Work Wheels Official

Honda secara resmi menghadirkan SUV terbarunya di beberapa dealer India

Honda WR-V Edition Terbaru Resmi Dirilis di India – Honda secara resmi merilis Small SUV-nya, Honda WR-V untuk pasar otomotif India pada 2017. Mobil ini diklaim memiliki cukup banyak penggemar sehingga memicu Honda untuk mengembangkan generasi terbaru.

Sepertinya itu juga sudah dimulai. Yang mana, Honda WR-V Edisi terbaru ini telah secara resmi dirilis oleh Honda baru-baru ini. Jadi, tidak mengherankan jika publik semakin penasaran dengan model terbaru Small SUV buatan pabrik Jepang.

Honda WR V Edisi Terbaru Resmi Dirilis Di India

Meski begitu, kabarnya SUV besutan Honda ini telah langsung diproduksi dan dikirim ke beberapa dealer di pasar otomotif India. Selain itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari situs Motoroids pada 26 Mei 2020, unit ED-WR pada tahun 2020 telah mulai dipajang di beberapa dealer resmi Honda India.

Saat membandingkan dengan model sebelumnya, Honda WR-V 2020 edisi kali ini hadir dengan konsep sporty. Itu terlihat dari gril yang dibuat lebih kekar dan gagah, disertai lampu proyektor yang telah dilengkapi teknologi LED. Penghematan pada lampu hemat energi juga termasuk dalam lampu belakang. Hanya saja, di bagian belakang, bentuk lampu dibuat lebih kecil seperti huruf "C".

Sementara itu, mengacu pada kinerja dapur pacu sendiri, Honda WR-V akan menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel 1.500 cc dan mesin bensin 1.200 cc.

Kemudian, berbicara tentang label harga itu sendiri, harga Honda WR-V 2020 edisi terbaru kabarnya akan ditetapkan dengan nominal yang sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya. Menimbang, dari bocoran yang bocor, harga SUV Kecil besutan Honda ini akan dibanderol antara 850 ribu hingga 1,1 juta Rupee. Atau setara dengan kisaran Rp. 165 juta hingga Rp. 214 juta.

Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah model Honda WR-V 2020 akan berpartisipasi di Indonesia atau tidak. Ada baiknya kita menunggu berita terbaru.

Leave a Reply