Bocornya Foto TheGasPol.com Terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

By | 2019-01-03T13:14:41+00:00 January 3rd, 2019|Velg Mobil|

Memasuki tahun baru, sejumlah kendaraan telah disiapkan untuk diluncurkan pada 2019. Di antara produsen kendaraan yang telah menyiapkan model baru untuk dipasarkan tahun ini, Toyota dan Daihatsu tampaknya ingin maju terlebih dahulu sebagai menu pembuka mobil baru ini di 2019.

Memasuki hari kedua di 2019, foto-foto Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia mulai bocor di dunia maya. Bersumber dari beberapa netizen, foto-foto ini muncul sebelum MPV rendah kedua secara resmi diluncurkan.

Dalam foto tersebut, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru hanya mengubah tampilan depan dan belakang. Dapat dikatakan bahwa kedua pabrikan, baik Toyota dan Daihatsu hanya melakukan perubahan kecil atau facelift pada MPV rendah utama kedua.

Sementara frame dan body masih menggunakan model sebelumnya. Begitu juga dengan interiornya, meski belum ada bocoran foto, menurut prediksi kami modelnya masih sama dengan model sebelumnya, walaupun ada perubahan, bisa jadi hanya di sektor warna saja.

Toyota sendiri dikabarkan akan meluncurkan beberapa model baru pada 2019, salah satunya termasuk Avanza. Dalam sebuah pertemuan media di area Senayan tahun lalu, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), pernah berkata, Toyota Indonesia setidaknya telah merilis enam model baru pada 2019 seperti tahun lalu. Keenam model baru memiliki peningkatan, perubahan kecil, perubahan model penuh, atau model baru.

Dari gosip yang beredar di lapangan, Toyota Avanza terbaru akan secara resmi diluncurkan pada pertengahan Januari atau setidaknya bulan ini. Unit-unit sesuai dengan pengakuan penjual Toyota telah sebagian didistribusikan ke dealer.

Akankah langkah-langkah Toyota dan Daihatsu yang hanya mengubah penampilan Avanza-Xenia berhasil mendapatkan penjualan? Kita melihat serangan setelah peluncuran, di mana dua MPV rendah harus berjuang melawan serangan Mitsubishi Xpander dan Suzuki All New Ertiga yang datang dengan model yang lebih segar.

About the Author: