Brio Saturday Night Challenge Undang Pemilik All New Brio yang Terampil untuk Mengemudi TheGasPol.com

By | 2019-06-24T15:16:45+00:00 June 24th, 2019|Velg Mobil|

Berita bagus untuk pemilik All New Brio. Pasalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka kesempatan bagi pemilik All New Brio untuk menguji kemampuan mengemudi mereka melalui kompetisi slalom bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC) sepanjang 2019.

Seri Brio Saturday Night Challenge pertama berhasil diadakan di area parkir Aquatic Stadium Senayan, Sabtu lalu (22/6). Rencananya untuk kompetisi BSNC tahun ini akan diadakan dalam empat seri di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Dalam kompetisi ini para peserta ditantang untuk menunjukkan keterampilan bermanuver dengan All New Honda Brio-nya melalui berbagai trek dan rintangan. Penentuan juara dalam kompetisi BSNC ditentukan berdasarkan waktu braket yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas "Break the Limit" khusus untuk peserta yang mencatat waktu di bawah 21,999 detik.

Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, setiap pemilik All New Honda Brio dapat berpartisipasi secara gratis dengan membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi lomba. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelas mereka akan keluar sebagai juara dengan total hadiah IDR 50,000,000.

Selain itu, ada hadiah tambahan dalam bentuk uang tunai dari PT HPM untuk peserta yang berpartisipasi dalam 4 kategori khusus di acara BSNC, yaitu Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu menyelesaikan dengan parkir berputar dan keempat ban masuk tanpa kerucut, Kategori Babe Driver khusus untuk wanita driver dengan catatan waktu terbaik, kategori Akurasi khusus untuk driver dengan waktu yang sama atau paling dekat dengan waktu braket target, dan kategori Konsistensi untuk driver dengan waktu perjalanan di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya sedikit berbeda. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.000.000.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan, melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sarana bagi kaum muda untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam olahraga balap dengan cara yang aman dan positif. Dengan format balapan slalom menggunakan sistem braket, serta kinerja Honda Brio yang gesit dan kuat, kami percaya bahwa kompetisi Brio ini dapat dinikmati oleh semua orang dari tingkat pemula hingga profesional.

About the Author: