Buka Pintu Nissan All New Serena Hanya "Kirim" Kaki TheGasPol.com

By | 2019-02-19T09:22:03+00:00 February 19th, 2019|Velg Mobil|

Kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) masih menjadi favorit di negara ini. Karena itu, wajar bagi produsen untuk menawarkan produk yang penuh sentuhan segar untuk menarik konsumen.

Kita bisa melihat ini dari kehadiran All New Serena Nissan yang secara resmi diaspal pada Selasa (19/2) di Jakarta.

Sebagai MPV tinggi, Nissan All New Serena menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Salah satu fitur yang dapat memenuhi hal ini adalah Intelligent Sliding Door (Touchless Sliding Door).

Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka pintu baris kedua dengan hanya menusukkan kaki di bawah pintu. Fitur ini berlaku untuk pintu kanan atau kiri. Keberadaannya menggunakan sensor yang membaca gerakan kaki pengguna.

Fitur Intelligent Sliding Door memudahkan pengguna untuk membuka pintu baris kedua dalam kondisi tertentu. | Dermaga. Khusus

Nissan mengatakan fitur Intelligent Sliding Door adalah yang pertama di segmennya. Dalam kondisi tertentu, fitur Intelligent Sliding Door akan sangat membantu penumpang untuk masuk dan keluar mobil serta menurunkan barang dengan lebih mudah.

Misalnya, ketika Anda mengandung bayi atau ketika Anda penuh dengan bahan makanan.

Penting untuk dicatat bahwa fitur ini hanya dapat ditemukan pada varian Nissan All New Serena Highway Star yang dirilis dengan harga Rp465.000.000. Pembuatan varian teratas ini memiliki kemewahan yang berbeda dengan tipe di bawah ini, yaitu varian Nissan All New Serena V (Rp 448.000.000).

Untuk mesin, kedua mobil menggunakan landasan pacu 4 silinder 1.997cc yang dilengkapi dengan sistem transmisi CVT.

Keberadaan fitur ini termasuk dalam konsep Nissan Intelligent Mobility yang meningkatkan kepercayaan diri dan kenyamanan berkendara.

Saat ini Nissan Serena telah memasuki generasi kelima dan merupakan nama yang dianggap cukup untuk kelas MPV tinggi sejak 1996.

About the Author: