Bukan Ratu Garasi Anda, Arahkan ke Lapangan Golf TheGasPol.com

By | 2020-09-23T06:46:16+00:00 September 23rd, 2020|Velg Mobil|

Bukan seberapa cepat supercar bisa melaju, tapi seberapa sering supercar bisa digunakan. Jawabannya ada di McLaren GT terbaru, supercar yang bisa dikendarai sesering mungkin dan tidak hanya satu. ratu garasi.

Memang, McLaren GT masihlah sebuah supercar. Tenaga 620 hp dari mesin 4.000 cc V8 dengan sepasang turbocharger ganda seketika membuat McLaren GT layak disebut sebagai mobil super. Memang dia bukan sekelas hypercar seperti McLaren Senna, tapi bisa disamakan dengan seri super McLaren lainnya seperti 520 dan 720.

Lantas mengapa McLaren GT terbaru bernama TheGaspol ini bisa digunakan sebagai bikin sehari-hari? Pertama adalah sebutan GT atau Grand Tourer yang menjadi identitas mobil eksotis ini. Ya, Grand Touring memang melambangkan sebuah mobil yang memiliki tenaga besar namun memiliki kemampuan untuk dikendarai sejauh mungkin dan memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Kecepatannya memang cepat, dari diam hingga mencapai kecepatan 100 km / jam, hanya terhitung tidak lewat 3 detik saja, namun memiliki daya dukung hingga 420 liter. Untuk supercar miring aerodinamis dengan mesin tengah, muatannya luar biasa.

Di bagasi belakang, tepatnya di atas mesin, TheGaspol membayangkan dua klub ditetapkan atau dua set tas golf lengkap dengan semua nomor tongkatnya bisa diletakkan di tempat itu. Bahkan, itu muat untuk dua tas golf besar dan pintu kaca tertutup dengan sempurna.

Di bagasi depan, dekat tangki bahan bakar, masih ada ruang untuk dua orang tas travel atau bahkan menumpuk dua koper ukuran kabin pesawat saat bepergian. Mengingat McLaren tidak memiliki lini SUV, maka McLaren GT merupakan jawaban singkat bagi konsumen McLaren yang ingin melakukan perjalanan jauh atau touring lintas kota, bahkan lintas negara sambil menikmati lapangan hijau 18 hole di waktu senggang.

Di kelasnya, konsumen yang punya atau & # 39; kesejahteraan & # 39; memang memiliki opsi lain untuk GT Supercar. Ada Aston Martin DB11, ada Bentley Continental GT lainnya. Namun, Aston Martin memiliki berat 1,7 ton, sedangkan Bentley adalah yang terberat dengan 2,1 ton, tetapi McLaren adalah yang paling ringan di kelasnya dengan hanya 1,5 ton.

Bobot kendaraan memiliki banyak pengaruh pada pengendalian. Dengan distribusi yang merata 1,5 ton, kendali McLaren GT disebut dengan para peninjau di luar sana sangat tepat dan mudah dikendalikan bahkan pada kecepatan tinggi. Pergerakan lingkar kemudi terasa responsif dengan keinginan pengemudi saat bermanuver.

Dengan 620 hp dengan bobot "hanya" 1,5 ton, TheGaspol membayangkan betapa mudahnya mengendalikan McLaren GT untuk mencapai tenaga puncaknya di jalan bebas hambatan bersama orang-orang tersayang sambil menikmati suara indah Shania Twain.

Di Singapura, rekan kami di McLaren Eurocars lokal mengatakan bahwa supercar GT ini mulai dari SGD 859.000 atau setara dengan Rp 9,3 miliar. Negara itu memang memiliki pengenaan pajak yang sangat besar atas mobil. Tetapi bagi orang kaya, itu hanya sepertiga dari apa yang membuat kapal pesiar mewah yang sering diparkir di Marina Bay.

About the Author: