Bukan Sekedar Pameran yang Mencari Untung dari TheGasPol.com

By | 2020-07-01T10:06:09+00:00 July 1st, 2020|Velg Mobil|

Tidak hanya berorientasi mencari keuntungan, pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 mengklaim bahwa acara tahun ini cenderung lebih membantu dalam memasarkan pesertanya melalui saluran digital. Hal ini dilakukan mengingat pameran modifikasi terbesar di Indonesia Raya masih akan diadakan pada 10 Oktober 2020 tetapi melalui siaran on line.

IMX 2020 direncanakan berlangsung selama satu hari pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 dan akan ditayangkan secara berkala streaming langsung melalui platform media sosial selama empat jam mulai pukul 13:00 hingga 17:00. Nanti semua peserta dari industri aftermarket dan modifikasi akan menghadirkan karya-karya unggulan satu per satu di acara itu hidup Pameran IMX 2020.

Menurut Andre Mulyadi, pendiri Modifikasi Nasional dan Asosiasi Aftermarket (NMAA) sebagai penyelenggara IMX 2020, kali ini perusahaan tidak menetapkan target penjualan yang signifikan mengingat pameran IMX 2020 akan diadakan dengan cara yang baru.

"Orientasi kami pada pameran IMX tahun ini bukan hanya tentang pendapatan Rupiah atau nilai transaksi selama pameran, tetapi lebih untuk mendukung prosedur pemasaran produk aftermarket dan modifikasi untuk peserta kami melalui saluran digital. Di masa depan, kami berharap itu dengan tayangan streaming langsung ini, pemirsa atau pemirsa dapat mengetahui produk dengan lebih baik aftermarket dan modifikasi dalam pameran IMX 2020, "jelas Andre.

Pameran IMX biasanya diadakan selama dua hari offline di suatu lokasi, sekarang secara drastis berubah menjadi pameran "hibrida" yang akan ditayangkan dengan cara apa pun hidup untuk semua pemirsa melalui platform media sosial. Ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat di era Normal Baru setelah pandemi Virus Corona yang melanda Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.

About the Author: