Work Wheels Official

Bulan depan atau 11 November 2021 tepatnya, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dibuka. Hingga saat ini, pihak penyelenggara tengah melakukan persiapan matang untuk penyelenggaraan pameran GIIAS 2021 tanpa kendala selama 10 hari hingga 22 November 2021.

Setelah sempat tertunda dua kali, memasuki kuartal keempat tahun 2021, pameran berskala internasional milik GAIKINDO ini melakukan persiapan. Dalam sebulan ke depan, panitia dan peserta akan mempersiapkan diri untuk mempresentasikan acara GIIAS yang akan tetap mengedepankan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO menyatakan antusiasnya untuk mempersiapkan GIIAS, dan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. “Kami sangat bersemangat untuk menghadiri GIIAS November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah bangkit kembali dengan perpanjangan DPT PPNBM, maka dengan hadirnya GIIAS, kami berharap dapat lebih meningkatkan semangat masyarakat,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Selain itu, Nangoi juga menyampaikan bahwa pelaksanaan GIIAS 2021 telah mendapat dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian RI. Berbagai pihak dan instansi terkait juga telah memberikan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan GIIAS, termasuk dalam penyusunan prosedur kesehatan atau prokes. Dalam hal ini, GIIAS 2021 juga mendapat rekomendasi tertulis dari Bupati Kabupaten Tangerang selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah tempat penyelenggaraan GIIAS 2021.

Senada dengan hal tersebut, Nangoi kembali menegaskan bahwa sepanjang persiapan hingga pelaksanaan, semua pihak harus menjalankan proses dan menjaga kesehatan untuk kepentingan bersama. “Kesehatan masyarakat masih menjadi prioritas utama, maka GAIKINDO akan memastikan GIIAS berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Nangoi.

Seperti yang dijanjikan GAIKINDO, pelaksanaan GIIAS pada November 2021 mendapat dukungan penuh dari para anggotanya. “Sebanyak 24 merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga akan hadir di GIIAS 2021, dan masih dilengkapi dengan peserta dari industri penunjang otomotif yang juga akan tampil,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Pameran GAIKINDO. Penyelenggara.

Puluhan merek termasuk jajaran kendaraan penumpang; Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania akan mengisi area pameran Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Kab. Tangerang. Menurut Rizwan, para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2021 dipastikan akan tampil maksimal, menghadirkan yang terbaru dan terhebat di GIIAS 2021.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020