Work Wheels Official

lrm 09 Juni 53

Debu malaikat

Caddy ini telah menjadi hit dengan penyesuaian dari setiap sudut dan sudut, hingga pelek jari-jari yang serasi dengan warna hingga bagian atas yang dicat mutiara. Penambahan berlapis krom telah ditambahkan pada sebagian besar bagian bawah dan bagian suspensi dan di seluruh bagian dalam bagasi. Mesin Corvette LT1 yang bertenaga telah dibersihkan, dicat, dan diberi garis-garis untuk daya tarik yang menarik di bawah kap mesin. Menambahkan lebih banyak keanggunan pada nama Cadillac, Bigg Fred memiliki kain mewah bermotif Coach yang dilapisi pada banyak bagian interior. Moonroof 38 inci dipasang oleh Juan dan Rafael Nunez di Southgate, California, dan Cadillac Jack di Sun Valley, California, melengkapi bumper belakang dengan kit Continental kustom. Tambahkan suspensi khusus yang dikontrol secara hidraulik dan sistem suara boom, dan Angel Dust adalah "atas" serba guna untuk orang yang berada di pinggir jalan.

Pada saat penulisan ini, Bigg Fred memberi tahu kami bahwa dia saat ini menambahkan lebih banyak penyesuaian pada malaikat birunya, seperti lebih banyak mural, lebih banyak krom di bawah kap, ukiran, dan layar TV.

Dia mengatakan bahwa Angel Dust tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena dukungan dari Ma-jestics Car Club (seluruh dunia), keluarganya, teman sejatinya, pembencinya, orang-orang yang terlibat langsung dengan membangun dan menyesuaikan wahana rendah ini, dan malaikat kecilnya yang mengawasinya dari atas. Pada catatan terakhir, Bigg Fred ingin memastikan dia memberikan teriakan kepada Chaco yang baru saja meninggal. Dia sudah lama menjadi anggota chapter Majestics Ventura County yang kemungkinan besar akan sukses. beberapa sakelar hidraulik di atas sana di surga dan mengendarai dengan semangat bersama Cadillac Bigg Fred. ^^

PEMILIK: Freddy "Bigg Fred" Gutierrez

KENDARAAN: '96 Cadillac Fleetwood Brougham

KOTA/NEGARA: Moorpark, California

CLUB: Majestics Car Club-Ventura County chapter

ENGINE/DRIVETRAIN: Ray Munoz dari Ray's Auto, di Moorpark, membuat '96 LT1 V-8. Transcare, di Camarillo, California, membangun kembali transmisi 700-R4. Mesin mendapat cat dan stripping oleh Bob Coslett, teman Bigg Fred.

INTERIOR: Juan Luis di Magseleno Upholstery memasangkan Caddy bersih ini dengan tampilan unik, memadukan kulit cokelat baru, karpet biru muda, dan desain Coach biru bayi pada pilar, kaca spion, dan lampu rem ketiga. Beberapa sulaman khusus, yang dikerjakan oleh Diane di Up in Stitches di Moorpark, menyelesaikan sentuhan akhir di bagian dalam, sementara bagasi juga menerima perombakan oleh Majestics' Anggota Ventura County "Lil' Rick."

TUBUH/CAT: Formula 1, di Reseda, California, melakukan perbaikan tubuh yang diperlukan sebelum menyerahkan Caddy kepada Juan C. Galvan dari Cat Kustom Juan di Winnetka, California. Juan menggunakan sistem cat Diamont dengan mutiara RM, alas Maui Blue dengan bubuk biru, ungu, mutiara emas, dan toner. Mike Lamberson dari Draggin' Garis di Ontario, California, menambahkan garis-garis halus dari garis-garisnya, dan Taz Roc di Hollywood menambahkan mural airbrush yang menggambarkan desain debu yang licik.

SISTEM SUARA: 805 Bea Cukai di Moorpark memasang head unit Pioneer dan dua amplifier Hi-Fonics 1.000 watt untuk menyalakan dua tweeter Pioneer 1 inci, dua speaker midrange Pioneer tiga arah 6,5 inci, dua Pioneer empat arah 6×9 inci speaker midrange, dan dua speaker woofer MTX 7500. "Cheeseburger" dari In IV Life Car Club memasang tiga TV dan bilah warna 24 inci yang dibeli dari Hugo di More Bounce Hydraulics melalui Ted Wells.

SETUP: Augie Gomez dari Lugo's Hydraulics di Oxnard, California, turun ke bisnis pada suspensi kustom. Dua pompa hidraulik krom dan anodized mendorong bobot ke dua silinder krom 8 inci di depan dan dua silinder krom 10 inci di belakang. Tiga dump persegi, dua blok anodized Prestolite, dan pegas chrome More Bounce melengkapi undercarriage. Sistem ini didukung oleh enam baterai Trojan yang dicat dan dikendalikan oleh empat sakelar. Cholo dari 805 Customs menangani pekerjaan sasis dengan memperkuat titik tegangan pada rangka serta membentuk dan melapisi lengan-A, ujung belakang, dan lengan belakang. Dia menyelesaikan pekerjaan dengan rak baterai tanda tangan 805 Bea Cukai.

RODA: Emas 13×7 dan GoldStar 100 palang berlapis bubuk

BAN: 155/80/13 Hancook

Paket Ban & Roda Kustom Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda Grafis Vinyl Kustom & Perubahan Warna Vinyl untuk roda Kami Membawa Semua Merek Roda Utama di Industri Tersedia Pencocokan Warna Cat

VflppBipRB

Kenangan lama

Bagian timur

Drive mainan

Lanjutkan membaca di sini: Teks Dan Foto Oleh Jae Bueno

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020