Cara Honda Membawa Konsumen Menjelang Peringatan ke-20 TheGasPol.com

By | 2019-03-06T07:46:13+00:00 March 6th, 2019|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program promosi yang menarik dalam rangka ulang tahunnya yang ke-20. Pemegang agen merek mobil Honda di Indonesia membuka peluang bagi konsumen untuk mendapatkan emas dan uang elektronik.

Program promosi Honda ini berlaku untuk pembelian setiap model mobil Honda. Dalam pembeliannya, konsumen memiliki peluang untuk mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik Rp1 juta.

Program yang berjudul "Kampanye Peringatan 20 Tahun Honda" akan berlangsung sepanjang Maret 2019.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual HPM mengatakan, "Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dari Honda kepada konsumen di Indonesia, dan sampai sekarang perusahaan terus melanjutkan tumbuh berkat dukungan dan kepercayaan konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan memiliki mobil Honda. "

Sebagai informasi, PT Honda Prospect Motor didirikan pada Maret 1999, yang merupakan perusahaan patungan antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. Pada tahun 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus meningkatnya permintaan untuk produk-produk Honda, pada tahun 2014 PT HPM meresmikan pabrik keduanya, yang meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 200.000 mobil per tahun. Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

About the Author: