Cara MINI untuk Berbagi di Ramadhan TheGasPol.com

By | 2019-05-31T12:18:24+00:00 May 31st, 2019|Velg Mobil|

Sebagai merek dengan kedekatan emosional yang tinggi dengan para penggemarnya, di bulan suci Ramadhan, MINI Indonesia mengundang para penggemarnya untuk berbuat baik bersama dalam program: MINI Driving Kindness 2019. Tujuan program ini adalah untuk mengkonversi setiap kilometer yang diambil oleh penggemar MINI untuk menguji aktivitas drive MINI menjadi paket buka puasa bagi mereka yang membutuhkan. Seluruh jajaran kendaraan MINI terbaru tersedia untuk pengujian langsung, seperti: New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Cabrio, Countryman lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

Kidd Yam, Kepala MINI Asia, mengatakan "MINI adalah merek yang terkait erat dengan gaya hidup pemiliknya. Di bulan Ramadhan tahun ini MINI ingin mengundang para penggemarnya untuk mencoba langsung model kendaraan MINI terbaru sambil berbagi dengan orang lain melalui MINI Program #DrivingKindness. Pelanggan yang melakukan test drive di jaringan dealer resmi PT Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo MINI) dan PT. Plaza Auto Raya (Plaza MINI) selama bulan Ramadhan berkontribusi langsung ke paket buka puasa yang telah disiapkan MINI Indonesia dengan mengonversi 1 paket per kilometer dari unit drive-test. "

Hingga minggu terakhir Ramadan 2019, lebih dari 300 km telah terakumulasi dari aktivitas #DrivingKindness di jaringan dealer resmi MINI Indonesia. Paket buka puasa didistribusikan di sekitar area test-drive oleh MINI Business Consultants dan MINI Indonesia kepada mereka yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi www.mini.co.id atau Instagram https://www.instagram.com/mini_indonesia/ dengan #DrivingKindness.

About the Author: