Cara Modern untuk Membeli Mobil TheGasPol.com

By | 2019-04-02T12:58:18+00:00 April 2nd, 2019|Velg Mobil|

Pesatnya perkembangan dunia digital telah berdampak positif pada strategi pemasaran mobil. Sekarang produsen menggunakannya untuk memberikan pengalaman baru dalam membeli mobil untuk konsumen.

Jika sebelumnya konsumen harus datang ke dealer untuk membeli mobil baru, sekarang tidak perlu. Karena konsumen sekarang dapat membeli mobil Nissan terbaru melalui layar sentuh besar di ruang 88 meter persegi untuk memesan mobil. Hanya dengan beberapa klik, maka Anda telah melakukan transaksi pembelian mobil.

Fasilitas tersebut, bernama Nissan City Hub, terletak di kawasan Verizy 2 tepat di jantung kota mode dunia, Paris. Menariknya, fasilitas pembelian online Nissan berdampingan dengan butik-butik ritel fesyen terkenal di dunia.

Di masa depan Nissan akan membuka fasilitas serupa di bidang strategis lainnya untuk memperluas visi komersial barunya. Kota-kota metropolitan seperti Berlin, Tokyo dan Shanghai adalah target selanjutnya dari Nissan City Hub.

"Nissan City Hub akan menempatkan orang di jantung visi kami untuk ritel yang akan datang, semua ketika mereka akan berbelanja secara normal," kata Leon Dorssers, wakil presiden Nissan Motor Co., Ltd., untuk penjualan dan ritel global.

Lebih lanjut, dilaporkan dari situs web resmi situs web Nissan, Leon mengatakan, pembukaan hari ini menandai langkah baru ke depan dalam strategi komersial global kami, menggunakan e-commerce dan teknologi mobilitas baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan baik online maupun offline.

About the Author: