Cara Mudah Membuat Kendaraan Anda Terlihat Mewah TheGasPol.com

By | 2020-01-07T18:37:33+00:00 January 7th, 2020|Velg Mobil|

Rutinitas harian yang padat dan kondisi lalu lintas yang kurang kondusif membuat waktu luang di akhir pekan menjadi momen yang sangat berharga. Momen-momen berkualitas ini dapat menjadi lebih berguna jika dihabiskan bersama dengan orang-orang terkasih sambil melakukan kegiatan rumah yang tidak menyita waktu.

Misalnya, merawat kendaraan andalan sehingga tampilannya kembali ketika masih baru, sehingga dapat berkinerja optimal saat digunakan untuk kegiatan di minggu berikutnya. Tentu saja dengan cara yang ringan tetapi hasilnya sangat efektif untuk membuat kendaraan berkilau dan terlihat mewah.

Salah satu yang mudah didapat di pasaran adalah Teroson WX 180. Cat pembersih cair dan lapisan pelindung cat kendaraan ini dapat membuat kendaraan Anda tampak seperti baru secara instan. Cukup dengan polesan tunggal, warna mobil Anda akan bersinar lagi dan terlindung dari paparan sinar matahari yang panas, sisa air hujan dan kotoran jalanan.

Cairan pemoles Teroson WX 180 memiliki kemudahan untuk diterapkan sendiri di garasi mobil Anda tanpa bantuan alat profesional. Dengan begitu biaya perawatan kendaraan dapat diminimalisir sehingga pengeluaran bulanan untuk kendaraan tetap efisien.

Saat melamar, Anda hanya perlu melakukan dua langkah berikut,

  1. Menyediakan Sepon Halus

Sepon smooth digunakan untuk membantu Anda mengaplikasikan cairan pemoles Teroson WX 180. Aplikasi cairan pemoles Teroson WX 180 harus dilakukan per-panel bodi mobil, dengan hasil yang diberikan akan lebih awet. Cukup menggunakan 5 ml cairan pemoles Teroson WX 180 per-panel, bodi mobil Anda akan mulai menunjukkan kilauan.

  1. Lap dengan Kain Microfiber TEROSON ET 195

Setelah meratakan cairan pemoles Teroson WX 180 dengan spons lembut, seka badan mobil menggunakan kain microfiber Teroson ET 195 untuk menghapus sisa-sisa cat. Gunakan kain microfiber sangat dianjurkan karena bila dibandingkan dengan kain lain, microfiber Teroson ET 195 memiliki tekstur permukaan yang lebih halus. Tekstur ini dapat mencegah goresan pada bodi mobil saat menggunakan cairan pemoles Teroson WX 180. Setelah dua proses ini selesai, mobil Anda akan berkilau lagi seperti mobil baru.

Selain itu bisa dioleskan sendiri, cairan pemoles Teroson WX 180 juga memiliki kelebihan lain yaitu tidak mengandung silikon sehingga memberikan hasil yang tahan lama. Ini menguntungkan karena, secara umum, cairan yang dipoles memiliki kandungan silikon yang menghasilkan hasil pelapisan baru atau pelapisan yang lebih cepat lenyap ketika terkena air. Cairan pemoles Teroson WX 180 juga tidak akan merusak bodi mobil Anda ketika digunakan secara rutin karena bahan dasar air yang aman.

Jadi tunggu apa lagi? Mobil berkilau diyakini akan meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Dengan begitu penampilan Anda bisa didongkrak di jalan.

(Adv)

About the Author: