Carilah Bengkel Honda Standby Dapat Melalui Aplikasi TheGasPol.com

By | 2019-05-24T03:26:26+00:00 May 24th, 2019|Velg Mobil|

Menyambut Idul Fitri 2019, Honda kembali mengadakan program Layanan Darurat Honda untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan bolak-balik.

Program Layanan Darurat Honda akan berlangsung pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019. Tahun ini, Honda sedang menyiapkan 117 titik layanan untuk pekerjaan siaga bagi konsumen, menambah 3 bengkel siaga dibandingkan tahun lalu.

Lokakarya siaga terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka selama jam operasional (8:00 – 16:00), 4 dealer yang buka 24 jam selama liburan Idul Fitri, dan 15 Pos Peringatan Honda yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, "Layanan Darurat Honda adalah program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan bahwa konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman."

Layanan yang diberikan pada Lokakarya Peringatan Honda dalam bentuk pemeliharaan berkala, perbaikan kendaraan, dan Pembaruan Produk (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian baterai, inspeksi / penggantian ban, penambahan air penghapus, inspeksi atau perbaikan lampu, bantalan rem dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Honda juga memudahkan pelanggan untuk melakukan perjalanan melalui aplikasi interaktif Honda Siaga.

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat memeriksa lokasi dealer dan pos siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk mencapai bengkel tujuan.

"Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan pos peringatan sepanjang perjalanan mereka," lanjut Jonfis.

About the Author: