Work Wheels Official

Saat membeli mobil baru atau bekas,
Sebagian besar pelanggan lebih suka melihat dan menguji kendaraan secara teratur
hidup. Ini wajar, karena prinsip "percayalah saat melihat dengan mata
head "masih menjadi standar di kalangan masyarakat dan selain itu, membeli mobil juga
membutuhkan uang yang tidak sedikit, konsumen harus tahu persis kemana perginya dananya.

Namun, di tengah pandemi, semakin banyak
pelanggan yang sudah mulai mencari cara lain yang lebih aman dan nyaman untuk berbelanja,
yaitu melalui transaksi online. Perubahan ini juga berdampak pada sektor otomotif di Indonesia
Indonesia yang terlihat dari semakin meningkatnya permintaan mobil bekas secara online.

CARRO yang merupakan pionir transformasi digital di industri otomotif khususnya mobil bekas menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan untuk dapat membeli mobil bekas.
dengan aman dan nyaman langsung dari rumah masing-masing atau melalui
aplikasi Tokopedia. Semua informasi kendaraan baik kondisi, fitur, riwayat, dan hasil
pemeriksaan di 150 titik, sehingga informasi harga dan opsi pembayaran dapat diakses
sepenuhnya langsung oleh konsumen secara online.

“CARRO adalah marketplace yang menawarkan berbagai pilihan mobil bekas
bersertifikat di mana konsumen dapat membeli mobil nirsentuh. Mereka bisa
lakukan test drive di rumah atau di lokasi manapun yang diinginkan. Mobil dibeli
juga bisa diantar langsung ke rumah. Dan semua proses ini bisa dilakukan
online tanpa harus melakukan kontak fisik. Kami mempelopori pengalaman ini
pembelian mobil secara digital dan kami yakin ini akan mengubah cara konsumen
Indonesia membeli kendaraan di masa depan, "kata Aditya Lesmana, Co-founder,
CARRO.

Bersamaan dengan implementasi PSBB di Jakarta beberapa bulan terakhir, CARRO
mengalami lonjakan 600% permintaan mobil bekas bersertifikat yang bisa
diuji dari rumah dan dibeli secara online. Selain itu, sejak peluncuran CARRO Automall
yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi pada bulan Juli ini, lini bisnis pembelian mobil sudah online
contactless telah berkembang pesat 100% setiap bulan. Direkam per
September 2020, 3 dari 10 mobil yang terjual terjadi tanpa kontak fisik.

Pertunjukan ini
bahwa pandemi saat ini berdampak pada peningkatan permintaan pelanggan akan hal itu
beli mobil dengan aman, nyaman dan digital.
CARRO juga menyediakan fasilitas seperti membeli mobil baru, seperti jasa
asuransi purna jual dan gratis selama 1 tahun. Fasilitas ini bisa didapatkan melalui skema
keunggulan CARRO eksklusif, yang juga menawarkan kebijakan pengembalian 7 hari
dan garansi pembelian kembali 1 tahun. Selain itu, CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multifinance untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih
pilihan pembayaran yang disukai, di mana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih banyak
dari 50 opsi pembiayaan.

Leave a Reply