Carsome Indonesia Menyumbangkan 500 Paket Donasi untuk Makanan Dasar untuk TheGasPol.com

By | 2019-05-27T09:53:47+00:00 May 27th, 2019|Velg Mobil|

Momentum bulan Ramadhan, platform penjualan mobil online terkemuka di Indonesia, melakukan aksi sosial dengan mendistribusikan 500 paket donasi dalam bentuk sembilan komoditas pokok (bahan makanan) di Yayasan Pondok Bambu Al Kahfi, Yayasan Cipinang Al Kahfi, dan keluarga yang membutuhkan di sekitar wilayah Jabodetabek.

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia mengakui bahwa upaya ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang secara rutin dilakukan oleh Carsome selama 2 tahun terakhir. "Melalui distribusi kebutuhan dasar, kami ingin membantu dan berbagi berkat dengan saudara-saudari yang membutuhkan sepanjang bulan Ramadhan." Kami menginginkan nama & # 39; Carsome & # 39; untuk tidak hanya menjadi sinonim untuk platform penjualan mobil yang tepat, tetapi juga identik dengan kesadaran sosial, "kata Andreas Djingga.

Upaya Carsome untuk berbagi berkah melalui penyediaan paket makanan dasar untuk Dhuafa dikemas dengan menarik, sehingga memicu partisipasi penjual mobil juga. Intinya, untuk setiap mobil yang dijual di bulan Ramadhan tahun ini, Carsome menyumbang Rp. 100.000 untuk distribusi bahan makanan. Dengan cara ini, penjual mobil berpartisipasi dengan Carsome untuk menyalurkan kepedulian mereka kepada orang lain.

Setelah dikumpulkan, paket makanan dasar dan kompensasi didistribusikan ke Kaum Dhuafa di wilayah Jabodetabek, yang terdiri dari orang-orang di tempat penampungan, anak yatim, dan keluarga yang membutuhkan. Distribusi bantuan teknis akan bekerja dengan Komunitas Muslim dan GMKI dan Organisasi Rumah DKK, sehingga setiap bantuan dapat mencapai target yang tepat. Untuk penjual mobil, Carsome juga akan memberikan suvenir dan kartu ucapan terima kasih sebagai ucapan terima kasih untuk dikirim ke rumah penjual.

"Kami berharap program amal ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya, dan juga meningkatkan motivasi calon penjual mobil untuk bertransaksi sambil melakukan amal di platform kami, terutama pada saat bulan suci Ramadhan," tutup Andreas Djingga.

About the Author: