Carsome memiliki cara unik untuk mensosialisasikan TheGasPol.com

By | 2019-07-17T14:08:02+00:00 July 17th, 2019|Velg Mobil|

Carsome, platform penjualan mobil terkemuka di Indonesia, sekali lagi menegaskan reputasinya sebagai merek yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi. Setelah melakukan kampanye "Berbagi Ramadhan", kali ini Carsome mewujudkannya dengan mengadakan Kampanye Sosial #HartaTertinggal bekerja sama dengan sebuah platform bernama Salur.id.

Bersama dengan Salur.id, Carsome Indonesia mengadakan kampanye #HartaTertinggal yang akan dimulai dari Juli 2019. Kampanye ini menargetkan pelanggan yang telah menjual mobil melalui Carsome. Saat menjual mobil, ada barang yang tertinggal di mobil atau barang yang cocok untuk digunakan di rumah dan di mana saja dapat disumbangkan dengan memasukkannya ke dalam kotak (wadah) yang disiapkan di beberapa lokasi transaksi Carsome, yaitu Carsome Bekasi, Carsome Kelapa Gading, dan Puri Puri Carsome.

Setiap bulan, barang yang dikumpulkan akan dikirim ke Salur.id yang akan menyumbangkan barang-barang ini kepada penerima yang membutuhkannya. Untuk pelanggan yang telah bergabung dalam menyumbang dalam program #HartaTertinggal, Carsome juga akan menyiapkan hadiah / hadiah khusus sebagai bentuk rasa terima kasih.

Sejalan dengan program ini, Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga menyatakan harapannya untuk membangun reputasi Carsome sebagai perusahaan amal atau dapat memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Lebih lanjut Andreas mengatakan, untuk melindungi nilai-nilai sosial yang melekat pada Carsome, partainya membangun kemitraan baru dengan platform Salur.id, sebuah startup sosial yang mengubah barang-barang yang tidak digunakan menjadi sumbangan yang bermanfaat.

Untuk Carsome, kemitraan ini dengan Salur.id tidak akan menjadi program amal terakhir yang dilakukan oleh Carsome. "Selama kita beroperasi di Indonesia, kita akan selalu berusaha untuk menyeimbangkan pencarian keuntungan dengan upaya kesadaran sosial, sehingga kita selalu bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Andreas Djingga.

About the Author: