Chevrolet Menyiapkan 11 Lokasi Layanan Perawatan Lengkap Selama Idul Fitri 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-27T08:45:24+00:00 May 27th, 2019|Velg Mobil|

Menyambut Idul Fitri 1440 H tahun ini, Chevrolet ingin memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 11 (sebelas) titik di sepanjang rute sibuk ke pulau Jawa. Kegiatan tersebut, bernama 2019 LEBARAN SIAGA CHEVROLET, akan menyediakan Layanan Pos Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Lokakarya Standby Chevrolet, yang akan berlangsung mulai 1 Juni hingga 8 Juni 2019.

"Perjalanan tahun ini akan sangat menyenangkan terutama dengan pembangunan infrastruktur jalan tol baru. Tetapi perjalanan panjang masih membutuhkan perhatian ekstra pada kondisi kendaraan baik sebelum dan selama perjalanan." Chevrolet Indonesia hadir dengan Layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan semua anggota keluarga mereka, "kata Dadan Ramadhani, Direktur Layanan Pelanggan dan Aftersales Layanan Pelanggan, GM Indonesia.

Chevrolet Complete Care mencakup berbagai layanan utama dan penting bagi pelanggan, termasuk:

Perlindungan garansi tiga tahun atau 100.000 KM, mana yang tercapai lebih dulu
Pusat Bantuan Pelanggan (CAC) dan layanan Hotline Suku Cadang 24 jam disediakan untuk pelanggan yang membutuhkan informasi dan layanan bantuan darurat
Layanan Cepat, Layanan Rumah, dan layanan Pengiriman Setelah Layanan di sejumlah kota yang menyediakan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan

Di tiga dari sebelas titik layanan pelanggan, Pos Layanan Siaga 24 jam beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik dan dapat digunakan oleh pelanggan Chevrolet untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi darurat. Posting akan berada di lokasi:

Jawa Barat (jalur selatan) – Limbangan Nagrek
Jawa Tengah – Boyolali
Jawa Timur – Situbondo

Untuk beberapa area lain yang juga akan dilewati oleh pelanggan, Chevrolet Indonesia juga menyiapkan 3 (tiga) titik teknisi yang bertugas yang akan beroperasi 24 jam selama periode Peringatan Idul Fitri tahun ini dengan lokasi:

Teknisi Standby – Merak
Teknisi Peringatan Tegal
Teknisi Siaga – Kebuntuan

Pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 5 (lima) Lokakarya Standby Chevrolet (Lokakarya Tugas) yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2019. Lokasi lokakarya ini tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa, mulai dari Dealer Chevrolet resmi berikut:

Jakarta – SUN Kebon Jeruk
Bandung – Andalan Soekarno Hatta
Cirebon – Citra Nusa Wahana
Yogyakarta – SBM Yogyakarta
Surabaya – SUN Surabaya

About the Author: