Work Wheels Official

Teks dan Pengukuran oleh Garry Springgay II Foto oleh Produsen

Teks dan Pengukuran oleh Garry Springgay II Foto oleh Produsen

Nama Clarion berasal dari Yunani kuno yang digunakan untuk menggambarkan semacam alat musik tiup terompet-BB. Dan meskipun tidak terlalu kuno, perusahaan Clarion memang telah ada secara intinnpr daripada banyak perusahaan audio lain di luar sana, mulailah dengan Decem ^ er oi l 940 sebagai Hakusan Wireless er dengan ^

Perusahaan berpenghasilan, Teikoku Dempa Co iS Pada tahun 1951 mereka memproduksi radio mobil pertama di Jepang, dan pada

195 (1 "mengekspor radio mobil buatan Jepang pertama ke

U S menciptakan basis untuk apa yang menjadi industri ekspor audio mobil Jepang. Pada tahun 1963, mereka mengembangkan pemutar kaset stereo mobil pertama, dan stereo mobil Jepang pertama pada tahun 1968. Nama perusahaan diubah menjadi Clarion pada tahun 1970, dan selama bertahun-tahun Clarion telah bertanggung jawab atas banyak hal pertama di Jepang dan di seluruh dunia. pasar, termasuk navigasi panduan suara, radio berukuran 2DIN pertama, komputer dalam kendaraan pertama di dunia (bekerja sama dengan Microsoft). Saat ini, Canon terus menghasilkan produk yang inovatif dan berteknologi maju, dan telah menjadi pemasok hampir semua pembuat mobil besar juga.

Saya adalah pengecer Clarion selama tahun 1980-an dan selalu menganggap merek tersebut direkayasa dan dibangun dengan sangat baik, tetapi kurang memiliki sedikit pesona kosmetik. Seperti gadis di pesta dansa yang hanya seorang pemalu sampai dia melepas kacamatanya dan menurunkan rambutnya … lalu semua orang ingin berdansa dengannya.

Produk Clarion selalu direkayasa dengan kokoh dan dibuat dengan sangat baik dengan gaya dan daya tarik yang halus. Nah, jika persembahan yang ditampilkan tahun ini adalah indikasi apa pun, sepertinya bunga dinding Clarion baru saja didandani secara profesional. Perlengkapan Clarion 2009 terlihat lebih baik dari sebelumnya, dan saya ingin sekali memeriksanya. Sebuah permintaan telah dibuat, dan tidak lama kemudian saya menerima headunit DIN tunggal Clarion CZ509 yang baru.

Clarion menyebut CZ509 sebagai penerima Bluetooth / CD / USB / MP3 / WMA / AAC / iPod / AM / FM. Saya, saya hanya menyebutnya keren. Ini fitur faceplate yang dapat dilepas, 3 set output preamp, built in amplifikasi dan beragam fungsi kontrol yang berguna. Bahkan dilengkapi dengan remote control nirkabel. Dengan harga eceran di bawah 300 dolar, CZ509 juga menawarkan nilai yang sangat bagus!

Seperti yang mungkin telah Anda duga dari uraiannya, Clarion CZ509 akan memainkan hampir semua format populer yang diinginkan hati Anda. Sepenuhnya mampu sebagai pemutar CD biasa, unit Clarion juga akan memutar file MP3 / WMA atau ACC yang direkam ke CD, atau disimpan di USB thumb drive, atau melalui iPod yang pernah populer. Sumber lain termasuk tuner AM / FM bawaan, dan input tambahan, perangkat audio streaming yang kompatibel dengan Bluetooth, dan pilihan Anda untuk radio satelit Sirius atau XM melalui antarmuka opsional. Dengan semua pilihan bahan sumber ini, Anda memerlukan kontrol dan penyesuaian pemutaran yang baik, dan Clarion CZ509 juga menyediakannya untuk Anda. Tidak diperlukan adaptor, ada kontrol iPod bawaan melalui kabel USB, dan Anda bahkan dapat memilih mode sederhana jika Anda lebih suka menggunakan kontrol pada iPod itu sendiri. Musik yang disimpan di drive USB diakses dengan cepat, dan diakses secara intuitif melalui tombol yang mudah digunakan di panel depan. Kontrolnya ditata dengan baik, dan cukup mudah digunakan. Saya sangat menyukai "cincin" volume putar yang menonjol dan menahan yang memungkinkan Anda menyesuaikan volume dengan cepat tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. Fitur ini sendiri membuat Clarion CZ509 menjadi pilihan yang lebih baik daripada beberapa unit lain yang lebih mahal menurut saya. Sementara saya membahas topik keselamatan, saya harus menyebutkan apa yang mungkin merupakan salah satu fitur terbaik dari unit ini, fungsi Bluetooth bawaan yang memungkinkan pengoperasian telepon genggam bebas genggam. Anda dapat membuat dan menerima panggilan, mengimpor buku telepon Anda dari telepon Anda, melihat ID pemanggil di layar dan bahkan mengalirkan audio secara nirkabel ke headunit, semuanya melalui fungsionalitas Bluetooth 2.0 yang disertakan. Dan, saya harus menunjukkan di sini bahwa seluruh biaya Clarion CZ509 lebih murah daripada beberapa adaptor Bluetooth opsional merek lain!

Kembali ke panel depan, saya menemukan kontrol ditempatkan secara logis, meskipun saya harus berkonsultasi dengan manual pemilik untuk menemukan penyesuaian yang lebih tidak jelas seperti cara mengatur input

sensitivitas untuk input tambahan, atau cara mengatur kontras layar LCD untuk tampilan terbaik. Namun, setelah saya mempelajari dasar-dasar cara kerja, semuanya lancar, yang bagus karena Clarion CZ509 menawarkan banyak sekali penyesuaian.

Anda mendapatkan EQ bertenaga DSP bawaan, dengan 3 frekuensi yang dapat dipilih untuk masing-masing penyesuaian bass, mid, dan treble. Kemudian, ada pengaturan Q yang dapat disesuaikan untuk frekuensi tersebut, dan kisaran 15 langkah untuk boost / cut untuk setiap pengaturan! Ini adalah tambahan dari pengaturan suara "Beat EQ" bawaan dari Clarion, bagi Anda yang tidak ingin mengubah sendiri semuanya. Dan masih ada lagi … Clarion juga menyertakan sirkuit khusus yang mereka sebut "Magna Bass Extend" (Siapa yang menemukan nama ini?!) Yang diharapkan dapat memperpanjang frekuensi yang sangat rendah dan membuat musik Anda "lebih dinamis. " Ingin lebih? Tentu saja Anda melakukannya, jadi Clarion CZ509 juga dilengkapi dengan prosesor suara BBE MP yang dapat disesuaikan yang dirancang khusus untuk memulihkan dan meningkatkan harmonisa dalam musik yang hilang akibat kompresi. Memiliki beberapa pengalaman dengan produk BBE di kehidupan sebelumnya melakukan suara konser langsung, saya dapat membuktikan perbedaan kejelasan yang dapat diberikan proses jika diterapkan dengan benar. Membangunnya menjadi head unit, apalagi jika MP3 adalah media pilihan Anda, adalah ide yang sangat bagus. Juga termasuk dalam perangkat lunak built-in adalah crossover frekuensi tinggi dan rendah yang dapat disesuaikan. Artinya Anda dapat memberikan sedikit lebih banyak kontrol ke sinyal yang dikirim ke amplifier Anda, atau dengan menggunakannya bersama dengan crossover di amplifier Anda, gunakan mereka untuk membuat keseluruhan lereng crossover Anda lebih curam.

Lanjutkan membaca di sini: P55bm0

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020