Climber Renault Kwid Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

By | 2020-05-21T16:19:52+00:00 May 21st, 2020|Velg Mobil|

Renault secara resmi meluncurkan model baru Kwid Climber dengan tag mulai dari Rp. 149 juta

Model Renault Kwid Climber Anyar Resmi Diluncurkan – Belum lama ini, dilaporkan bahwa PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) telah memperkenalkan mobil terbarunya di pasar mobil nasional. Mobil yang dimaksud adalah New Renault Kwid Climber yang secara resmi diperkenalkan melalui konferensi online pada 20 Mei 2020.

Harap dicatat bahwa model ini adalah model terbaru dari Kwid Climber yang dirilis pada 2018 lalu. Di mana, akan ada sentuhan pembaruan pada mobil ini untuk membangkitkan daya tarik yang lebih modern dan kontemporer.

Model Renault Kwid Climber Anyar Resmi Diluncurkan

Di sisi luar tampilan itu sendiri, akan ada beberapa komposisi terbaru yang cukup signifikan, terutama di sisi depan. Seperti dengan embedding lampu DRL, grille, dan juga model lampu utama yang mengikuti tren dengan meletakkan di bumper dengan bibir depan di bagian bawah.

"Pada saat ini ada perubahan minat konsumen di Indonesia sehingga lebih memilih kompartemen mesin yang tebal dengan kesan kuat. Di masa lalu, kami lebih suka lebih ramping, dari kaca depan ke masa depan, turun sedikit," kata Davy J. Tuilan, yang dalam hal ini adalah COO PT MRI dalam konferensi online.

Di sisi lain, Davy juga menyebutkan bahwa bagian luar kabin dan kabin New Renault Kwid Climber akan diberi aksen oranye. Mengingat, sentuhan oranye ini memang sering digunakan sebagai warna mobil offroad sehingga diharapkan bisa memberi kesan offroad juga pada mobil ini.

Lalu melangkah ke samping, tidak begitu banyak perubahan. Salah satu keunggulannya adalah ground clearence 184 MM dan roof rail di atap yang menambah kesan SUV. Di bagian belakang, menggunakan lampu LED model baru dan ada empat sensor parkir di bumper belakang.

Sementara itu, untuk masalah performa mesin itu sendiri, kabarnya tidak ada perubahan. Di mana, Renault masih mengusung mesin 1.000 cc dan menawarkan dua opsi transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Sekarang, untuk masalah pilihan yang tersedia, akan ada dua pilihan dengan orang yang berbeda. Pertama, harga Renault Kwid M / T dihargai Rp 149,9 juta dan untuk Renault Climber AM / T harganya lebih mahal, yaitu 158,9 juta. Harga sudah masuk OTR DKI Jakarta.

About the Author: