Work Wheels Official

Brandon Burrell

Pilihan: Suasana Santai

Saya biasanya benci memilih kategori ini, tetapi karena mereka menyelenggarakan empat pertunjukan, dan memiliki beberapa truk sampul dan banyak truk fitur tahun ini, suara saya harus memilih Suasana Santai. Itu, dan fakta bahwa ini adalah sekelompok orang yang hebat untuk bergaul di acara apa pun.

Jason "Pugz" Walker

Seleksi: Buntut

Aftermath mengambil suara saya tahun ini. Setiap pertunjukan yang saya hadiri di mana mereka berada di sana, mereka selalu memiliki jumlah anggota yang banyak, truk super bersih, dan suasana yang nyaman di sekitar mereka. Anggota Aftermath yang saya temui sepanjang tahun semuanya adalah orang-orang baik yang selalu bersedia membantu siapa pun yang membutuhkannya. Mereka telah mengadakan pertunjukan amal dan BBQ untuk anggota lain yang membutuhkan, dan telah menghadiri hampir setiap pertunjukan yang pernah saya lihat.

Josh Fleetwood

Pilihan: Suasana Santai

Kami tidak hanya menghasilkan beberapa wahana terbaik bangsa dari tahun ke tahun, kami juga memberikan kembali. RA sekarang mengadakan empat pertunjukan klub setahun, tetapi juga banyak anggota mengadakan atau membantu dengan banyak pertunjukan lain di dalam dan sekitar tempat mereka tinggal, dengan hasil disumbangkan ke banyak badan amal.

Jennie Hendrex

Pilihan: Lay & # 39; d Out At The Park

Pertunjukan yang luar biasa! Tangan ke bawah, ini adalah tahun termudah memilih pilihan saya untuk Pertunjukan Tahun Ini. Jeffrey Dillard, istrinya yang luar biasa, dan krunya melempar satu neraka tentang pertunjukan yang tidak akan berani saya lewatkan, begitu pula Anda! Ini diadakan di awal musim semi, jadi semua orang keluar dari kayu untuk yang satu ini – cuaca sempurna, lokasi sempurna, dan orang-orang sempurna. Jika Anda hanya dapat menghadiri satu pertunjukan di tahun 2011, lihat yang ini agar Anda tidak menyesal.

Pilihan Adam Dobbs: Suasana Santai

Saya telah memilih RA sebagai Club of the Year. Mereka selalu memiliki beberapa kualitas perlindungan paling dan wahana kedudukan tertinggi tahun demi tahun. Klub ini tidak hanya membuat pengaruh dalam adegan dengan kendaraan berkualitas mereka, mereka mengadakan empat pertunjukan tahun ini: Relaxin & # 39; di Bayou, Relaxin & # 39; di SoCal, Relaxin & # 39; di Rock, dan tentu saja acara grand daddy mereka, All Star Event! Itulah mengapa saya memilih orang-orang ini untuk Club of the Year.

Pilihan Mike Alexander: Fantasi Terlarang

Tahun ini, seperti biasa, klub terbaik adalah panggilan yang sulit karena ada banyak klub di luar sana yang melakukan pekerjaan hebat dalam berkontribusi secara positif untuk apa yang kita semua tahu dan cintai. Tapi tahun ini suara saya adalah Fantasi Terlarang! Melemparkan salah satu pertunjukan terbaik di negara ini bukanlah hal yang mudah, dan tahun ini mereka juga membawa truk penutup pertama mereka ke dalam campuran bersama dengan beberapa truk fitur luar biasa yang dapat dengan mudah mendaratkan tempat berlindung. Orang-orang ini bekerja keras setiap tahun, dan sudah pasti waktunya untuk bersinar!

Pilihan Chad Cooper: Tidak Ada Penyesalan

Klub Tahun Ini bagi saya adalah Tidak Ada Penyesalan. Klub truk yang berorientasi pada keluarga ini benar-benar tampil hebat tahun ini dengan banyak fitur, truk penutup, dan di setiap acara mereka hadir dalam jumlah untuk mendukung gaya hidup minitruckin. Saya berharap untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub ini tahun depan.

Jennie Hendrex

Pilihan: Atmosfir Santai

Suasana Santai terdiri dari beberapa pria dan wanita terhebat yang pernah Anda temui. Plus, Anda tidak bisa menghindarinya. Mereka benar-benar ada di mana-mana di setiap pertunjukan, di setiap majalah, dan ada di seluruh peta. Dengan empat acara menarik untuk mereka setiap tahun, jika Anda tidak dapat membuat setidaknya satu, ibumu mengambil kunci mobil Anda. Wahana luar biasa yang dibangun oleh orang-orang luar biasa – Anda tidak bisa meminta lebih.

Monica Thompson Pilihan: Tidak Ada Klub

Saya tidak memiliki suara Club-of-the-Year. Alat peraga saya untuk kalian semua yang tidak ada di klub. Mungkin klub Anda adalah keluarga, tetangga, atau sekelompok teman yang spontan. Tidak ada yang salah dengan itu! Afiliasi klub tidak membuat Anda lebih atau kurang dari minitrucker.

Chris Pasley

Pilihan: Suasana Santai

Klub truk bukan hanya sekelompok teman yang saling membantu membangun kapal penjelajah kustom mereka, atau benarkah? Ya, ini benar untuk klub truk rata-rata, tetapi kadang-kadang ada klub yang melampaui yang lain.

Klub-klub ini memiliki anggota yang paling berdedikasi, menyelenggarakan pertunjukan terbaik, dan meluncurkan wahana paling buruk ke acara-acara di seluruh AS dan luar negeri. Suasana Santai ada di bagian atas daftar semua hal ini. Saya memuji klub ini dan tidak sabar untuk melihat apa yang mereka miliki untuk kami tahun depan.

John Mata

Pilihan: Dasi antara Aneka Mini dan Mini Madness

2010 menandai tahun yang besar bagi kedua klub, karena mereka menghadapi kesulitan dan melakukan yang terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan orang-orang. Berbagai macam Showfest yang dibangkitkan, sebuah pertunjukan yang sangat disenangi di antara mereka yang memiliki kesempatan untuk menikmatinya di Greenville. Mini Madness memindahkan Slamfest tahun ini – sebuah pertunjukan yang merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada tahun 2010 – dari Tampa ke Gainesville, Florida, yang bukan merupakan relokasi yang dianggap enteng. Dengan lokal _

pemerintah yang ingin merapikan kantong mereka lebih banyak lagi dan manajemen miko dari tempat pertunjukan sebelumnya meningkat setiap tahun, pertunjukan menjadi lebih sulit untuk diatur. Alih-alih menyerah, kedua klub ini berdiri tegak dan menatap ekonomi yang lambat dan masa-masa sulit secara keseluruhan dengan melestarikan dua peristiwa penting dalam komunitas minitruck.

majalah mini truckin & # 39 ;.

Oleh John Mata Jr.

fotografi: henry dekuyper

Lanjutkan membaca di sini: Nissan Hardbody

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020