Converse dan Miley Cyrus Merilis Sepatu dan Pakaian Baru di Akhir 2018 TheGasPol.com

By | 2018-12-18T12:38:47+00:00 December 18th, 2018|Velg Mobil|

Converse baru saja meluncurkan koleksi baru yang indah. Kali ini, pabrikan pakaian dari Amerika Serikat kembali mengambil peran Miley Cyrus untuk koleksi terakhirnya.

Ini bukan pertama kalinya Converse berkolaborasi dengan Miley Cyrus. Sebelumnya, Converse telah merilis dua koleksi dengan aktris dan penyanyi berusia 26 tahun, Sparkly Summer Collection, dan Pride Month Collab yang diliput oleh Rainbow.

Kini di ketiga kalinya kolaborasi antara Converse dan Miley Cyrus, selain merilis koleksi sepatu, keduanya juga meluncurkan koleksi pakaian yang tidak kalah keren dan nyaman. Koleksi Converse dan Miley Cyrus kali ini memiliki gaya tersendiri untuk setiap individu yang ingin tampil berbeda di antara komunitas.

Dirancang dengan gaya yang tegas dan unik, Converse X Miley Cyrus berharap koleksi ini akan mendukung penampilan pribadi yang unik dan bebas. Diklaim memiliki kenyamanan super, tidak salah jika pakaian ini digunakan sebagai pakaian untuk motor atau bepergian dengan mobil untuk wanita.

Ini terdiri dari delapan koleksi sepatu, Converse Classic Chuck Taylor All Star dan Converse On Star yang dicocokkan dengan gaya Miley, seperti motif logo MC, bintang, dan penggunaan material, seperti beludru, kulit imitasi, dan glitter .

Koleksi pakaian masih menggunakan bahan dan motif yang sama, termasuk kaus beludru, legging, atasan crop, dan jaket pembom. Koleksi ini diharapkan dapat mendukung penampilan personalisasi yang senang menjadi unik dan gratis.

About the Author: