Work Wheels Official

ini bukanlah awal yang baik. Saya berdiri di luar pabrik Laniborghiiii di SautAgaia pada Jumat malam yang lembap. Semua orang sudah pulang tetapi saya masih berkeliaran, menunggu Countach saya yang sudah lama tertunda tiba. Jamnya sudah larut, tetapi ketika saya berpikir semua perencanaan akan sia-sia, siluet Countach yang kotor akhirnya muncul di gerbang keamanan. Keith Adams, dari sister magazine Octane, telah mengarahkan QV saya langsung dari Inggris, dengan beberapa lintasan Alpine yang dilemparkan di sepanjang jalan. Dia penuh dengan permintaan maaf Dia juga masuk ke dalam percakapan bahwa telah ada suara-suara buruk yang keluar dari sekitar alternator. Oh, dan lampu pengisian daya sekarang menyala secara permanen di dasbor.

Ini benar-benar bukan waktunya bagi Countach untuk mendesis – besok sangat mungkin menjadi hari terbesar dalam 23 tahun hidupnya.

Firsdy, kami di sini untuk bergabung dengan test driver legendaris Valentino Balboni saat dia membandingkan empat versi Countach untuk cerita sampul Octane. Kedua, pergilah ke mobil saya bersama-sama dan temukan kebenaran kami di balik uji jalan tahun 1986 majalah Fast Line dari Countach QV yang saat itu baru, ketika editor Peter Dron mencatat angka tercepat yang pernah ada untuk Countach, mencapai 1 OOmph dalam lOsec dan topping out di 195mph di jalan dekat Sant & # 39; Agata. Akhirnya saya akan mengendarai mobil saya kembali ke Blighty. Ini akan menjadi beberapa hari yang epik, tapi sekarang semuanya terlihat agak goyah …

Untung saja Valentino sendiri baru datang dan segera mengobrak-abrik bay mesin. Beberapa detik kemudian, dia menunjukkan senyum yang sangat puas – dia sudah mendiagnosis masalahnya dan dengan senang hati memberi tahu saya bahwa ini akan mudah untuk disortir. Ternyata sabuk alternator lelah. Valentino segera mengoceh ke ponselnya, dan sebelum saya menyadarinya, dia mengatur agar QV dikirim ke bengkel rekannya di mana itu akan diperbaiki dalam semalam. Kami kembali …

& # 39; Suara tidak enak keluar dari sekitar alternator dan lampu pengisian daya menyala secara permanen di dasbor & # 39;

tidak tahu di mana saya, jadi saya sangat lega melihat pintu masuk ke lapangan terbang di ujung pukulan aspal yang mengerikan ini. Saat saya tiba. Valentino mengembara untuk memberi tahu saya bahwa dia melaju secepat yang dia bisa selama bagian terakhir, sehingga saya bisa melihat betapa kasarnya aspal dan memperlambatnya. Logika fuzzy Valentino terkadang membutuhkan pemahaman …

Sekarang kita sudah sampai di lokasi foto, ini kesempatan untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada tes Fast Lane. Rupanya Countach yang mereka kendarai dengan kecepatan 195mph sebenarnya milik pembalap Fl Pierluigi Martini dan benar-benar dalam spek standar. Hampir saja. Valentino memberi tahu saya bahwa dia meminta beberapa gasket tambahan untuk dipasang di bawah tutup kotak udara, menambah ruang di atas intake karburator, yang, pada mesin yang bagus, dapat menambah beberapa tenaga kuda lagi di ujung atas.

QV Martini akan lebih cepat dari kebanyakan QV lain pada periode itu, karena tidak dilengkapi sayap belakang yang terkenal. Valentino menjelaskan bahwa hal terakhir yang benar-benar dibutuhkan oleh Countach adalah spoiler belakang, karena posisi alami mobil die pada kecepatan adalah nol angkat di belakang tetapi beberapa lift di atas as roda depan Oleh karena itu, sayap belakang yang menghasilkan downforce akan membuat gaya angkat menjadi rata. lebih buruk di as roda depan Tapi karena pelanggan menyukai tampilan spoiler belakang yang gila, mereka akhirnya mengarahkan sayap sampai benar-benar nol downforce, yang berarti satu-satunya hal yang sebenarnya dilakukan di Countach adalah menambahkan drag dan memperlambat mobil.

Ternyata sayap itu bahkan tidak pernah menjadi opsi resmi di Countach. karena Lamborghini tidak memiliki dana untuk melakukan proses homologasi. Tanpa homologasi, Lamborghini hanya bisa muat satu setelah mobilnya 'dijual' ke dealer pemasok. Jadi mereka mendapat bengkel kecil di seberang jalan untuk memproduksi dan mengecat sayap dengan semua warna standar dan ketika pelanggan memesan Countach dengan sayap belakang, seorang insinyur biasanya datang dengan membawa satu di bawah lengannya dan mulai memasangnya di mobil. parkir di depan pabrik. Valentino menganggap mereka bisa memasukkan sayap dengan 8-10

Halaman yang berlawanan: jika Countach Anda memiliki masalah alternator, siapa yang lebih baik mendiagnosisnya daripada test driver Lambo legendaris Valentino Balboni? Kanan atas: Harry mengobrol dengan pria hebat, dan (atas) membuatnya menandatangani bagian dalam QV-nya

Hari 1

Keesokan paginya, Valentino menunggu di luar, siap memberi kami wifi ke QV saya yang sekarang sudah diperbaiki. Dan jika Anda membutuhkan ilustrasi yang sempurna tentang apa yang membuat Italia hebat, lihat saja kendaraan yang akan dibawa Valentino ke sana: LM002 hitam. Saya sudah bisa merasakan ini akan menjadi hari yang baik.

Tagihan untuk perbaikan mencapai 100 Euro. Beberapa menit kemudian, saya mendapati diri saya mengejar Valentino di LM002 miliknya untuk mendapatkan semua yang saya miliki. Dia memberi 4×4 besar tempat persembunyian yang layak karena kami mempercepat perjalanan kami ke lokasi foto Oktan, landasan pacu pribadi di antah berantah. Tepat sebelum kami sampai di sana, kami mencapai hamparan aspal paling kasar yang pernah saya temui. Anehnya, LM002 tampaknya menambah kecepatan pada titik ini dan saya dapat melihat penumpang Valentino dilempar ke lapisan atap saat LM002 meraup jalan melewati gundukan yang lebih ganas. Tidak ada apa-apa selain langsung mundur dan melihat mereka menghilang di kejauhan. Saya sedikit panik seperti saya

& # 39; Lampu & # 39; mulai memudar, dan saya perlu membuat trek selama beberapa menit, menggunakan bor listrik untuk membuat lubang di badan. Bagaimana waktu berubah.

Saya sering bertanya-tanya apakah klaim performa resmi Lamborghini sendiri dicapai dengan Countach standar. & # 39; Kami menggunakan genap & # 39; trik di buku! & # 39; Valentino dengan mudah mengakui, 'Kami melakukan pengujian kinerja di Nardo dan kami melepas kaca spion dan bilah penghapus, meningkatkan tekanan ban dan bahkan menempelkannya' bersama di mobil! Semua orang melakukan hal semacam ini pada saat itu. Tujuan kami selalu untuk mengalahkan Ferrari dan dengan Countach QV kami benar-benar mengalahkan mereka! & # 39;

Pemotretan Oktan telah berakhir, Valentino telah memilih Countach favoritnya – ini QV! – dan cahayanya mulai memudar. Saya benar-benar perlu membuat trek untuk tujuan malam ini, Cap Ferrat di French Riv iera sekitar 275 mil jauhnya.

Sekarang, saya tahu ini tidak akan menjadi salah satu perjalanan di mana saya akan melompat sesegar saat saya mulai, tetapi kemudian kesempatan untuk mengemudikan

110 evo.oo.uk

Hitungan dari pabrik kembali ke Inggris melalui Route Napoleon hanyalah barang impian. Saya belum pernah melakukan perjalanan besar dengan mobil ini sebelumnya tetapi pada saat saya pulang besok malam saya akan menempuh 1200 mil – yang sama dengan arus yang berlaku di Countach ini yang dikelola di setahun penuh.

Saya ucapkan selamat tinggal, lire up the Lambo's 5.2- itre VI2. pergi ke autostrada A1 dan arahkan moncong chiscllcd Countach ke arah Milan.

Bentangan A1 antara Milan dan Bologna baru-baru ini dipenuhi dengan kamera pengukur kecepatan dan kecepatan telah menurun drastis dibandingkan dengan masa lalu, tetapi segera saya akan berbelok ke arah Alessandria dengan A21 dan saya tahu ini masih kamera- frec. Jika saya akan pernah mengalami bagaimana rasanya Countach QV ketika ii masih baru, maka ini adalah tempat untuk melakukannya. .

Ralaasa: Ste & faniamatj. iViauazfoas tor Ml

tujuan tpnight,

Cap Ferrat, sekitar 275 mil jauhnya & # 39;

Loteng: Metcilfe bermimpi tentang melakukan perjalanan seperti ini, di Countach-nya sendiri, selama yang dia ingat. Atas: pemandangan spektakuler, mobil spektakuler

Dua puluh lima tahun yang lalu, memiliki Lamborghini di Italia hampir merupakan lisensi untuk mengemudi. Sayangnya speedo mobil saya mogok saat turun ke sini, jadi saya hanya punya rev-counter untuk perjalanan pulang. Saya tahu-bahwa 4000rpm sama dengan I OOmph dan tidak lama kemudian jarum merayap sedikit lebih jauh ke putaran dial dan sekarang secara teratur mengarah ke penanda SOOOrpm pada autostrada untungnya yang hampir sepi ini. Lampu yang melapisi jalan raya mengalir melewati layar kaca begitu cepat sekarang sehingga mereka membentuk pita cahaya yang hampir tak terputus.

Ada lebih banyak geraman yang berarti memenuhi kabin saat VI2 mulai bekerja sedikit lebih keras, dan selama sekitar 20 mil berikutnya saya tetap seperti ini. Semuanya terasa sangat mudah dari balik tumit, seolah-olah mobil bisa bertahan seharian, jadi lama-lama saya tidak bisa menahan godaan untuk mendorong lebih keras lagi. Hal berikutnya yang saya

tahu jarumnya melayang di atas tanda 6000rpm dan kita benar-benar terbang sekarang (saya akan meninggalkan Anda untuk menghitung). Sesekali, sebuah Mercedes atau BMW cepat mencoba yang terbaik untuk mengikuti selama beberapa mil. Saya menduga para pengemudi hanya ingin melihat sekilas Countach yang melolong menuruni autostrada. Mereka tidak bertahan lama, akhirnya terjatuh kembali lagi ke dalam kegelapan yang bertinta di belakang. Kurasa kita harus melihat liko sebagai hantu dari masa lalu – maksudku, kapan terakhir kali kamu melihat Countach di jalan, apalagi yang melakukan kecepatan seperti ini?

Mobil tampaknya juga menjilatnya – stabilitas sangat baik dan masih banyak performa cadangan, dengan sekitar 1500 putaran tersisa sebelum cat merah dimulai. Hanya pengukur suhu oli yang menunjukkan bahwa saya membuat VI2 benar-benar berfungsi untuk mencari nafkah – jarumnya sudah menyala, tapi hanya menunjuk setengah putaran dial jadi tidak masalah.

evo.co.Lk 111

Ralaasa: StoràMap â faniamatj. iViauazfose tor Ml menuju Cap Fcrrat dan saya bertanya-tanya berapa lama sejak Countach melakukan perjalanan ini. Contoh terakhir turun dari jalur produksi sekitar 20 tahun yang lalu, tetapi saya ingin berpikir ada alur yang usang antara Monaco dan Sant & # 39; Agata, mengingat betapa cocoknya sebuah Lamborghini dengan kerajaan yang mewah.

Jalanannya benar-benar sepi, sehingga mudah sekali lari ke pantai, jadi tidak terlalu lama saya akan parkir untuk malam. Saat saya mengambil tas saya dan menutup pintu untuk terakhir kalinya hari ini, sekelompok penduduk setempat lewat; mereka tidak tahu apa sebenarnya Countach itu, tetapi penataannya saja sudah cukup untuk menghentikan langkah mereka, bahkan pada jam seperti ini. Saya tidak bisa menyalahkan mereka; Itu terlihat cukup sensasional di bawah lampu jalan yang berkelap-kelip, keempat knalpot membentur udara malam saat mereka mulai berbunyi).

Hari kedua fajar biasanya cerah tetapi tidak ada waktu untuk menikmati matahari terbit hari ini – masih ada lebih dari 950 mil yang harus ditempuh sebelum saya pulang. Saya menetes ke lalu lintas pagi-pagi menuju Nice dan segera berhenti untuk membeli Shell V-Fower lagi. Ini membangunkan saya lebih cepat daripada espresso mana pun karena harganya sekitar £ 125 untuk mengisi penuh Countach.

Barang supercar yang tepat, tetapi bernilai setiap sen ketika saya mulai menembakkan QV ke Route Napoleon yang legendaris saat melewati beberapa lembah pegunungan berbatu yang spektakuler dalam perjalanan ke Grenoble. Sejujurnya, jalan ini adalah kerja keras di Countach, terutama jika Anda sedikit menekan, tetapi drama belaka dalam mengemudikan benda ini membuat semua upaya sepadan, terutama dengan jendela yang dibuka terbuka untuk menikmati VI Lagu 2 bergema di bebatuan.

Lanjutkan membaca di sini: Countach Drive Story

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020