Work Wheels Official

Steue terpikat pada balap klasik pada tahun 1990-an dan siap untuk mengikuti kelas mobil Central iTluscle Cars yang baru. Temukan begitu itu dimulai.

Jadi saya mulai membuat situs web untuk Central Mobil otot, bertujuan untuk menyiapkannya untuk awal musim perdana. Saya membuat halaman individual untuk setiap mobil dan pengemudi yang berisi info penting seperti ukuran mesin dan tenaga, tetapi juga mempersonalisasi pengemudi dengan meminta mereka menambahkan beberapa detail tentang diri mereka sendiri. Saya tahu foto itu penting, karena orang mobil suka foto. Jadi saya menemukan beberapa fotografer yang akan menghadiri setiap pertemuan CMC dan meminta agar mereka berkontribusi ke situs web tanpa biaya, sebagai imbalan atas eksposur. Kemudian saya menulis review balapan setelah setiap putaran dan menghubungkan semuanya dengan item berita tentang mobil yang sedang dibuat, preview balapan dan sebagainya, jadi situs web terus berubah dan orang akan mengunjunginya secara teratur, membangun untuk melakukannya, dan tentu saja tidak & # 39 ; t dibayar untuk itu. Itu adalah perjuangan bagi saya untuk keluar dari gumaman monoton saya dan terdengar seperti pembaca berita. Saya harus menghabiskan beberapa jam untuk berlatih sebelum setiap sesi. Tapi saya pikir itu adalah cara untuk terus mendorong merek CMC, berhati-hati dalam mencabut sponsor setiap saat. Pada akhir musim kedua, CMC muncul setiap bulan di NZCC, NZ Tarmac, dan memiliki ulasan satu musim di AMC, ditambah lagi saya mendorong merek tersebut melalui The Breeze, meskipun saya ragu ada yang mendengarkan. Karena situs web tersebut sekarang berusia dua tahun, saya menghapusnya dan membuat yang baru. Itu tahun 2004, tahun yang sama majalah NZV8 muncul. Editornya saat itu, Sean Craig, sangat ingin menampilkan beberapa mobil di majalah. Jadi dalam 10 atau lebih masalah pertama saya menulis artikel tentang tiga mobil CMC kemudian melakukan review musim pada akhir musim ketiga, meskipun sekitar waktu ini NZ Tarmac sudah mati. Saya juga menambahkan majalah Australia Auto Action ke dalam daftar dengan ulasan singkat dari setiap putaran dan foto tunggal. Musim sepi Australia adalah musim balap kami, jadi kami berterima kasih atas liputannya.

Ketika Todd Wylie mengambil alih sebagai Editor untuk NZV8, dia dengan senang hati melanjutkan ulasan musim dan artikel fitur mobil, tapi saya ingin mendorong lebih banyak dan menjualnya atas ide review putaran di setiap terbitan, disertai dengan 10 foto, yang akan dibayar oleh CMC. Itu bekerja dengan baik untuk Todd; yang harus meningkatkan cakupan CMC, yang terbukti populer dengan bertambahnya jumlah pembaca NZV8, tetapi dia tidak perlu membayar untuk fotonya. Salah satu masalah yang dimiliki klub mana pun adalah kehilangan momentum selama off-season. Saya ingin CMC tetap menjadi berita utama, dan ketika Todd bertanya apakah kami dapat menempelkan beberapa plat nomor NZV8 di bagian belakang mobil kami, saya pikir itu saat yang tepat untuk meluncurkan ide saya berikutnya sebagai alat tawar-menawar. Saya ingin memiliki halaman di setiap masalah yang didedikasikan untuk CMC untuk berita tentang mobil baru yang sedang dibangun, mobil yang sedang dibangun kembali, tanggal kalender dan sebagainya, dengan logo sponsor di bagian bawah sehingga ketika musim baru dimulai, semua orang bersemangat dan momentum sudah kuat. (Hei, bukan itu ide saya – Ed) Saya juga menghubungi MotorSport Selandia Baru dan bertanya apakah saya dapat menjalankan ulasan tentang beberapa pertemuan profil tinggi kami di situs webnya. Jadi pada tahun 2008 CMC menggunakan NZV8, NZCC, AMC dan Auto Action, ditambah NZ Racer dan situs MotorSport NZ. Itu adalah kerja keras, dan meskipun koneksi majalah saya membantu menyampaikan kasus saya, itu tidak menjamin saya apa pun. Saya masih harus melakukan promosi penjualan, saya harus menghasilkan artikel yang menarik, menyediakan foto, membuat tenggat waktu, dan

"Saya menghitung bahwa setelah musim dingin saya menghabiskan lebih dari $ 10.000 uang saya untuk mempromosikan CfTIC, termasuk biaya gerbang pada pertemuan perlombaan"

semacam basis penggemar. Kemudian saya membungkus semuanya dalam sebuah paket menarik yang mudah dinavigasi dan menyenangkan untuk dilihat. Kedengarannya normal sekarang, tapi dulu tidak ada yang melakukan hal semacam ini. Saat musim mereda, saya menghubungi Allan Walton di NZ Mobil Klasik majalah, Mark Oastler di majalah Australian Muscle Car, dan editor majalah baru yang diproduksi secara lokal bernama New Zealand Tarmac, menanyakan apakah mungkin untuk melakukan sedikit ulasan musim. Semua setuju, dan CMC sekarang sudah dicetak. Satu tahun setelah pembentukan CMC, saya berhasil membangun situs web yang sangat berbeda dari yang digunakan klub lain pada saat itu, dan membagi kelas menjadi tiga majalah, meskipun dengan cakupan yang sederhana. Itu adalah kerja keras dan hubungan saya dengan beberapa majalah itu tidak secara otomatis memberi saya hak untuk lewat. Saya harus menjualnya pada subjek dan membuat artikel yang sesuai dengan konten setiap majalah.

Menuju musim kedua, dan Mike Eden dari GDM Group naik menjadi sponsor CMC pertama. Saya ingin meningkatkan momentum. Saya bertanya kepada Allan Walton apakah saya bisa melakukan tinjauan singkat untuk setiap putaran disertai dengan satu foto seiring berjalannya musim, karena saya ingin liputan berkelanjutan, dan sama dengan NZ Tarmac. Saya juga sudah dihubungi oleh stasiun radio The Breeze untuk melakukan rubrik berita motorsport dua menit setiap Jumat sore. Saya benar-benar tidak ingin terus-menerus kreatif.

Selama tiga musim pertama dengan CMC, saya melakukan semuanya secara gratis. Dari musim keempat itu mulai membayar saya $ 25 per jam untuk pembaruan situs web saya, kemudian $ 40 pada musim ketujuh. Tapi saya membayar dengan cara saya sendiri untuk semuanya selama enam musim pertama, termasuk perjalanan, bensin, makanan, akomodasi, dan bahkan biaya gerbang pada pertemuan balapan. Setelah enam musim, saya menghitung bahwa saya telah menghabiskan lebih dari $ 10.000 dari uang saya sendiri untuk mempromosikan CMC!

Ada hal-hal yang ingin saya capai, seperti lebih banyak liputan di majalah Speedsport, dan saya mencoba dengan sia-sia untuk diterbitkan di Australian Street Machine dan majalah Inggris Klasik Amerika. Saya tidak lagi menggunakan CMC. Tapi saya senang dengan apa yang saya capai. Tujuan saya adalah memastikan semua orang tahu apa itu CMC, dan majalah menyediakan media yang sangat baik untuk melakukan itu. Mereka akomodatif, jika hanya karena saya gigih dan memiliki produk yang menarik bagi pembacanya. Namun, saya memastikan bahwa saya memaksimalkan setiap peluang. Jadi, jika ada klub atau tim yang menganggap majalah mengabaikannya secara tidak adil, mereka perlu mengajukan pertanyaan yang sama kepada diri sendiri: apakah saya melakukan semua yang bisa saya lakukan? Bisakah saya melakukan lebih banyak? Ingat, majalah pergi ke tempat beritanya, jadi Anda hanya perlu menjadikan diri Anda berita. V8

rARRROVEDlREPAIRER UNTUK WUTE-SERIES

ATAS Bisakah Anda mempercayai GEARBOX Anda atau

TRANSMISI PABRIK GEARBOX ke orang lain?

Layanan Transmisi Auckland terbatas Status perbaikan yang Disetujui Timur & Barat dengan AA, Autosure, NZI, FAI, Lumleys & Drive Right

PULAU TIMUR / SELATAN: 68 GREENMOUNT DRIVE, TAMAKI TIMUR, AUCKLAND. PH (0800) 443272, (09) 274 8340, (09) 273 3210; FAX (09) 274 6602. PULAU BARAT: 9 MOSELLE AVE, HENDERSON, WAITAKERE CITY. PH (09) 837 7666; FAKS (09) 837 7166

Kunjungi situs web kami: www.gearboxfactory.co.nz

Pulau Selatan No. 1

^ Spesialis nHHiHfliir

Lebih Banyak Bahan Bakar Tanpa Pom

Holden & Mengarungi Penyetelan & Peningkatan Dyno Kustom

"Suami saya telah memodifikasi SS Ute-nya di Harmon Motors dengan hasil yang menakjubkan, jadi ketika saya membeli VE SS V baru saya, kami memutuskan untuk memberikannya" perawatan Hatman Motors "sesegera mungkin. Pada 5.000 km mereka mengisi arus bebas, baru muffler belakang, pemasukan udara dingin, dan kemudian Custom Tuned-nya. Sungguh berbeda – lebih halus, jauh lebih lesu. penghematan bahan bakar yang lebih baik dan suara yang bagus. Sekarang, 80.000 km kemudian, saya adalah wanita yang sangat bahagia. Terima kasih atas layanan yang hebat. " Christine Home – GerMine

"Pada menit pertama saya berkendara dengan HSV GTS, perbedaannya luar biasa ms. WkW ekstra membuatnya sangat bisa dikendarai. Begitu banyak tenaga ekstra. Gigi ke-4 sekarang terasa seperti gigi ke-3. Ini seperti memiliki transplantasi mesin . Saya kagum mereka mendapatkan lebih banyak grunt dan ekonomi belter! "

Lanjutkan membaca di sini: Info

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020