Work Wheels Official

Nissan mempercantik Livina dengan konsep mobil gaya crossover

Nissan Livina Kini Ditawarkan dengan Layar Crossover Khas – Penjualan mobil di tengah pandemi Covid-19 saat ini memang telah turun secara dramatis. Berbagai produsen otomotif Indonesia telah mulai menerapkan strategi baru untuk mempertahankan penjualan.

Salah satunya adalah pabrik Nissan. Di mana, dilaporkan bahwa ada satu dealer Resmi Nissan yang berlokasi di Parung, Jawa Barat dikabarkan menawarkan mobil andalan MPV-nya, yaitu Livina.

Nissan Livina Kini Ditawarkan Dengan Layar Crossover Khas

Menariknya, Livina sekarang dirancang sebagai edisi Cross yang membuatnya terlihat sama sporty seperti Xpander Cross.

"Unit yang kami tampilkan di dealer adalah Livina VE AT Cross. Harga di jalan di Jakarta adalah Rp269.975 juta, memang ada aksesoris tambahan," jelas salah satu tenaga penjual dealer Nissan Parung, Dewi, pada awal Juni 2020

Dewi mengatakan bahwa memang ada penambahan aksesoris terbaru yang disematkan pada Nissan Livina terbaru ini. Diantaranya seperti roof rail, spoiler bumper depan, dan velg yang kini berdiameter lebih besar, yaitu 18 inci.

Tidak hanya itu, dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sendiri juga telah memberikan informasi tentang varian mobil terbarunya yang disebut Livina Sporty Package Limited Edition.

Beberapa aksesoris juga disematkan pada mobil ini. Seperti aksen merah yang muncul di bumper dan side skirt, menendang piring di bawah pintu, karpet dengan trim merah.

Kemudian, untuk memperkuat kesan yang lebih ganas, jok dibuat senyaman mungkin yang pada ujungnya dijahit dengan benang merah.

Beberapa fitur lain juga disematkan pada Nissan Livina Cross ini. Sebut saja kamera 360 derajat yang sebelumnya disematkan pada tipe X-Trail. Keberadaan fitur ini tentu akan memudahkan pengemudi untuk memonitor semua sudut mobil hanya dengan melihat melalui layar di dashboard.

Selanjutnya, untuk banderol harga itu sendiri, Livina yang diklaim mengusung model VE akan dijual seharga Rp 265,4 juta dengan hanya 100 unit.

Leave a Reply