Daftar Harga Terbaru Lampu Sepeda Motor LED 2019

By | 2019-11-01T17:48:35+00:00 November 1st, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Harga lampu sepeda motor LED – Salah satu kendaraan atau transportasi yang cukup populer di negara kita adalah sepeda motor. Sepeda motor juga merupakan kendaraan sehari-hari yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Mulai dari pergi berbelanja, mengantar anak sekolah untuk pergi bekerja sekalipun. Dengan bentuk desain sepeda motor yang cukup ramping dan juga dinamis, membuat motor mampu memecah lalu lintas di tengah kota.

Sementara itu, sepeda motor kini juga memiliki kinerja yang cukup tangguh dalam berakselerasi dan dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang tentunya banyak pengguna sepeda motor yang lebih nyaman dalam mengendarai sepeda motor. Salah satu fitur utama kendaraan bermotor adalah lampu, lampu pada kendaraan bermotor adalah fitur pencahayaan yang akan membantu kita berjalan di malam hari.

Nah, bisa dibayangkan jika kendaraan motor kita tidak memiliki lampu, pasti akan gelap dan kita mungkin bisa menabrak sesuatu ketika berjalan di malam hari. Seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, sepeda motor saat ini memiliki fitur pencahayaan yang sangat cerah. Sehingga akan lebih mudah bagi kita saat berkendara di malam hari. Beberapa jenis sepeda motor saat ini sudah dilengkapi dengan lampu dengan tipe LED.

Ya, lampu LED adalah salah satu jenis lampu LED (Light Emitting Diode) adalah jenis lampu yang menyala putih terang saat dialiri listrik. Teknologi lampu LED ini terkenal karena konsumsi dayanya yang sangat rendah sehingga akan menghemat energi dalam pengeluaran. Namun, lampu jenis ini mampu menyala hingga potensi penuh dan lebih terang daripada lampu bohlam kuning sepeda motor. Dan berikut adalah daftar harga Lampu Sepeda Motor LED terbaru hari ini.

Harga lampu LED

Dalam industri otomotif khususnya sepeda motor, saat ini hampir semua produsen sepeda motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki telah memasang lampu tipe LED pada produk sepeda motor mereka yang tersebar. Selain memiliki tingkat pencahayaan yang lebih terang dibandingkan dengan bola lampu biasa, lampu LED ini juga memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih efisien dibandingkan dengan bola lampu.

Dengan masa pakai yang relatif panjang dibandingkan dengan bola lampu biasa, lampu LED ini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda yang sering berkendara di malam hari. Di sisi lain dengan menggunakan lampu LED jenis ini, tampilan motor akan semakin terlihat lebih mewah dan lebih elegan. Dan dengan hadirnya jenis lampu LED ini akan membuka peluang besar bagi pengguna sepeda motor yang lebih tua untuk mengganti bola lampu menjadi lampu LED.

Namun, dalam memilih lampu LED Anda juga harus memperhatikan jenis dan merenya. Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan garasi atau mekanik motor Anda saat ingin mengganti lampu. Ini untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi saat mengganti lampu. Jadi dalam instalasi nanti Anda tidak akan mengalami kendala.

Nah guys, biasanya dalam pemasangan lampu LED pada sepeda motor di mana sumber listrik masih diperoleh dari putaran mesin, arus listrik harus disesuaikan terlebih dahulu yaitu arus AC yang sudah menjadi arus DC. Jika tidak ada perubahan yang dilakukan, itu dapat membuat baterai pada motor menjadi overdrawn dan tentu saja dapat membuat masa pakai baterai lebih pendek. Sekarang untuk mengetahui informasi terbaru tentang harga Lampu Sepeda Motor LED, berikut ini adalah informasi lengkap.

Jenis Lampu LED Harga
Model Combo Lampu Rem Plasma LED Rp. 99.000
LED Light Twilight T10 Super Brigt Rp. 59.000
Lampu LED Cree 15 watt Tinggi / Rendah Rp. 184.000
Lampu LED Lampu Kabut Luxeon 10 Watt Rp. 179.000
Lampu Sepeda Motor LED 4 sisi (MH4) Rp. 234.000
Cree COB 24 watt (MH3) LED Light Motor Rp. 239.000
Lampu LED Head Lamp Motor Cree 20 watt Rp. 224.000
Lampu LED Head Lamp Motor Cree 3 sisi Rp. 199.000

catatan:

  • Harga lampu LED sepeda motor di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan harga untuk lampu LED di setiap wilayah dan toko bervariasi
  • Harga lampu LED di atas kami dapatkan dari toko online

Bagi Anda yang berniat mengganti lampu depan pada sepeda motor Anda dengan menggunakan lampu LED, maka kami sarankan untuk memiliki jenis lampu LED yang memiliki pencahayaan optimal agar memberikan rasa nyaman saat berkendara di malam hari. Jangan lupa Anda juga harus menyesuaikan jenis listrik yang ada di sepeda motor Anda, sementara itu pilih lampu LED dengan kualitas yang baik.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang harga lampu LED sepeda motor saat ini. Dengan menggunakan lampu LED, tentu saja, tampilan sepeda motor Anda akan lebih dingin dan pencahayaan motor akan lebih cerah saat berjalan di tengah malam. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat sepanjang masa. "SALAM OTOMOTIF".

About the Author: