Daftar Produk Mitsubishi Motors Hadir di Tokyo Motor Show Lantai 469 201 TheGasPol.com

By | 2019-10-07T09:49:39+00:00 October 7th, 2019|Velg Mobil|

Menjelang Tokyo Motor Show ke-46, Mitsubishi Motors merilis informasi tentang dua mobil konsep yang akan dibawa ke lantai pameran pada 24 Oktober – 4 November 2019 di Tokyo Big Sight, Jepang. Keduanya adalah MI-TECH CONCEPT dan Supr Height K-Wagon Concept.

Dipanggil oleh pabrikan tiga berlian ini, MI-TECH CONCEPT adalah SUV bertenaga listrik kecil yang merupakan mobil konsep Mitsubishi Motors & # 39; masa depan. Sementara Super Height K-Wagon Concept adalah model terbaru dari Kei-car.

Selain dua mobil konsep, Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan Mitsubishi Engelberg Tourer yang merupakan konsep SUV listrik berukuran sedang yang telah muncul di Geneva International Motor Show pada Maret 2019 dan muncul untuk pertama kalinya muncul di Jepang. Lalu ada juga Outlander PHEV plug-in SUV listrik hibrida, Eclipse Cross crossover SUV, RVR atau juga dikenal sebagai ASX atau Outlander Sport, Delica D: 5 minivan, eK Cross dan model domestik Jepang lainnya.

KONSEP MI-TECH

Nama MI-TECH adalah kombinasi M dari MITSUBISHI, I dari Intelligent, Ingenious, dan Inspired, sedangkan TECH adalah singkatan dari Technology. MI TECH CONCEPT adalah aplikasi dari tagline MMC & # 39; Dorong Ambisi Anda & # 39 ;. SUV ini terbuat dari ukuran kecil dengan bobot ringan dan dikategorikan sebagai SUV ukuran kecil.

Mobil ini menggunakan sistem drivertrain plug-in hybrid EV (PHEV) hybrid. Sebagai pengganti generator dari motor pembakaran konvensional, Mitsubishi memanfaatkan aliran gas buang untuk mengubah generator pengisian listrik menjadi baterai.

MI-TECH CONCEPT hadir sebagai SUV nyata dengan sistem listrik 4WD 4-motor yang disebut Quad Motor yang dipadukan dengan Dual Motor AYC. Sistem ini menggunakan 2 motor di setiap gandar depan dan belakang, sehingga distribusi torsi ke setiap roda selalu terjaga.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sistem kemudi yang sangat lengkap untuk keselamatan berkendara. Seperti antarmuka mesin manusia (HMI) yang tugasnya menyediakan serangkaian informasi tentang kaca depan yang dilengkapi dengan teknologi penginderaan optik, sistem bantuan driver MI-PILOT yang tidak hanya memberikan peringatan tabrakan tetapi juga mengatur kemudi dan pengereman.

Konsep Super Tinggi K-Wagon

Generasi terbaru dari Super Height K-Wagon Concept mengandalkan kabin yang luas, kinerja yang mumpuni, dan desain bergaya SUV. Fitur MI-PILOT diperkuat seperti teknologi bantuan pengemudi untuk berkendara di jalan yang sama, pengereman mitigasi tabrakan ke depan, mitigasi salah akselerasi dan sistem keselamatan aktif lainnya.

Mitsubishi Engelberg Tourer

Mobil konsep ini adalah crossover SUV ukuran sedang yang ditenagai oleh sistem Twin Motor 4WD plug-in hybrid EV. Menawarkan kinerja dinamis plus kenyamanan kabin yang mengakomodasi 3 baris tempat duduk.

Dendo Drive House (DDH)

DDH adalah sistem komprehensif yang terdiri dari kendaraan listrik Mitsubishi (EV) atau plug-in hybrid vehicles (PHEV), pengisi daya dua arah, panel surya, dan baterai rumah. Dirancang untuk diintegrasikan secara mulus sebagai bagian dari rumah. Paket ini memungkinkan pelanggan mengisi ulang EV / PHEV mereka di rumah menggunakan energi yang dihasilkan dari matahari, dan untuk memasok listrik dari EV / PHEV mereka di rumah. DDH menguntungkan pelanggan dengan membantu menghemat biaya listrik dan menyediakan pasokan yang dapat diandalkan untuk sumber daya darurat.

About the Author: