Daihatsu 2018 Siaga Pos Siap Menemani Teman-teman Liburan Daihatsu

By | 2018-12-21T07:42:11+00:00 December 21st, 2018|Velg Mobil|

Daihatsu 2018 Alert Post kembali untuk memberikan layanan terbaik yang ramah dan andal kepada Daihatsu Friends. Kehadiran Pos Komando ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan pengalaman terbaik untuk Daihatsu Friends dalam menemani liburan di akhir tahun.

Daihatsu 2018 Alert Post menyediakan pos siaga 24 jam di 3 titik strategis sepanjang rute liburan, yaitu di Area Istirahat KM 72 (Tol Purbaleunyi), Area Istirahat KM 102 (Tol Cipali), dan Area Istirahat KM 275 (Tol Pejagan) . Ketiga posting ini siap menerima Daihatsu Friends mulai 21-30 Desember 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan servis agar kondisi kendaraan teman-teman Daihatsu tetap prima selama perjalanan, Daihatsu menyediakan fasilitas layanan kendaraan yang tentunya didukung oleh mekanik yang handal. Daihatsu juga menyediakan promo, yaitu setiap pembelian 2 liter minyak, bebas 2 liter minyak. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis untuk setiap pengunjung.

Di Pos Peringatan tahun ini juga terdapat tenda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti hiburan, makanan ringan dan minuman gratis, kamar ber-AC yang sejuk, Wi-Fi gratis, suvenir gratis, area bermain anak-anak yang dapat dinikmati oleh semua keluarga Daihatsu Friends, dengan program ini, teman dapat menikmati perjalanan tanpa merasa khawatir.

"Daihatsu kembali menemani Sahabat selama liburan akhir tahun dengan menghadirkan Pos Komando Alert yang akan menambah kenyamanan sebagai surga dan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraan agar tetap prima," kata Elvina Afny, Kepala Kepuasan Pelanggan & Rantai Nilai.

Selain menyediakan pos peringatan, teman-teman tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 gerai yang menyediakan layanan jasa kendaraan.
Teman dapat melayani setiap 6 (enam) bulan atau setiap 10.000 KM, mana saja yang tercapai.

Dengan melakukan layanan di bengkel resmi, Daihatsu Friends akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
1. Pertahankan performa kendaraan untuk menghindari komponen yang usang dan berkarat,
2. Mempertahankan komponen kendaraan sehingga meminimalkan perbaikan komponen yang rusak,
3. Kualitas pekerjaan maksimal, karena dilakukan oleh mekanik resmi resmi bersertifikat 4. Daihatsu, didukung oleh fasilitas yang lengkap dan nyaman,
5. Jaminan layanan selama 15 hari kerja atau 1.000 KM,
6. Dapatkan rasa aman karena kendaraan dalam kondisi prima,
7. Pertahankan masa berlaku garansi sesuai dengan pedoman layanan buku.

About the Author: