Daihatsu diduga mengembangkan sedan terbaru

By | 2020-01-06T19:58:21+00:00 January 6th, 2020|Velg Mobil|

Daihatsu Sedan Bocor Baru Mulai Meruak – Belum lama ini, Daihatsu Malaysia dilaporkan membocorkan informasi tentang sedan Daihatsu terbaru, Bezaa, melalui video teaser dalam waktu 15 detik. Tentu saja, berita ini menarik perhatian publik. Tidak hanya Malaysia, tetapi di Indonesia juga berita ini menjadi topik yang membuat publik penasaran.

Pada video teaser yang diperlihatkan, tampak cukup jelas bagaimana sisi depan sedan terbaru Bezza Ini hadir dengan konsep bumper yang lebih agresif. Selain itu, potongan ventilasi di bagian depan juga dibuat seperti mencengkeram lampu kabut yang membuatnya terlihat modern. Di sisi lain, jangan lupa juga lampu berteknologi LED di samping lampu utama juga menghiasi wajah sedan ini.

Daihatsu Sedan Bocor Baru Mulai Meruak

Sementara itu di sisi lain, di belakang bodi sebuah garis krom tebal menghubungkan lampu belakang dalam dua gaya. Ini tentu saja memperkuat kesan elegan pada eksterior pada sedan Daihatsu terbaru.

Kemudian, di bagian interiornya sendiri, Daihatsu telah mengusung dashboard depan dengan gaya desain yang mengusung warna hitam polos. Hanya saja itu sentuhan garis perak yang cukup jelas yang terhubung ke unit layar sentuh 2-DIN.

Di satu sisi, jika berdasarkan informasi yang ditulis dari brosur yang tersebar, Daihatsu Bezza ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna terbaru. Di antaranya adalah warna Garnet Red dan Granite Grey. Sayangnya, informasi harga sedan Daihatsu masih belum dikonfirmasi. Mungkin, diduga harga akan berada di kisaran Rp. 120 juta hingga Rp. 170 juta.

Selain itu, tampaknya PT Astra Daihatsu Motor tidak mungkin membawa sedan model terbaru ini ke pasar Indonesia. Bukan tanpa alasan mengingat geliat pasar sedan di tanah air tidak sebesar mobil sedan. Ini tentunya karena konsumen di Indonesia lebih suka membeli mobil keluarga yang lebih fleksibel, multiguna, tetapi harganya tidak mahal.

About the Author: