Daihatsu Indonesia Masters Siap Digelar di Januari 2019

By | 2018-12-12T00:49:30+00:00 December 12th, 2018|Velg Mobil|

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Astra Daihatsu Motor telah konsisten dalam menggelar ASTEC Open Daihatsu Tournament. Turnamen ini dibentuk sebagai forum untuk pemain muda berbakat dan potensi untuk mengambil bagian dalam bulutangkis bekerjasama dengan Asosiasi Bulutangkis Indonesia (PBSI).

Daihatsu di Indonesia juga berkolaborasi dan meresmikan Bulutangkis DAIHATSU Badminton Club Candra Wijaya International di Tangerang untuk mengembangkan atlet bulutangkis sejak usia dini.

Kali ini, kegiatan bulutangkis juga didukung dan dipegang oleh prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., dengan menggelar turnamen bulutangkis internasional, yaitu DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang akan diselenggarakan pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Untuk mewujudkan komitmen ini, Daihatsu Motor Company, Ltd. dan PBSI (All Indonesian Badminton Association) kembali bekerja sama dalam pelaksanaan DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 pada hari Senin, 10 Desember 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

"Pertama-tama, saya berterima kasih kepada Daihatsu, ini adalah tahun kedua PBSI telah berkolaborasi untuk Indonesia Masters. Saya berharap para atlet dapat tampil maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 adalah ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020," kata Wiranto. Ketua PBSI.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Eksekutif Asosiasi Bulutangkis Indonesia atas kesediaan mereka untuk memungkinkan Daihatsu berkontribusi lagi dalam pengembangan bulutangkis di Indonesia. Semoga acara ini dapat berkontribusi bagi kejayaan bulutangkis nasional ke arena internasional, dan membuat Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat, "kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

About the Author: