Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan dengan tag 300 Juta

By | 2019-11-07T16:38:02+00:00 November 7th, 2019|Velg Mobil|

Harga Daihatsu Rocky Mulai dari 300 Juta – Secara resmi, Daihatsu Rocky secara resmi diluncurkan sebagai SUV kompak terbaru. Menariknya, mobil Daihatsu terbaru ini hadir dengan dukun platform terbaru Daihatsu, Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Sementara itu, kabarnya akan ada beberapa jenis yang akan dipasarkan. Di mana, berdasarkan situs resmi Daihatsu sendiri, mobil ini akan ditawarkan dengan 4 pilihan, yaitu L, X, G, dan premium yang hadir dengan sistem penggerak dua pilihan, yaitu 2WD dan 4 WD.

Harga Daihatsu Rocky Mulai dari 300 Juta

Terlepas dari itu, salah satu berita menarik adalah bahwa Daihatsu Rocky dikabarkan tidak hanya akan dijual di Jepang tetapi akan dipasarkan di pasar otomotif global. Indonesia dikabarkan akan masuk dalam target pemasaran mobil baru ini.

Tentu saja, jika di masa depan Daihatsu Rocky resmi memasuki pasar negara, segmentasi akan tepat di bawah Terios. Ini berarti bahwa status Rocky diklaim sebagai SUV terkecil yang dimiliki oleh PT ADM.

Sementara itu di sisi lain, untuk label harga itu sendiri, mungkin harga Daihatsu Rocky akan dibandrol dengan harga 1.705 juta Yen. Dengan kata lain, jika kita mengonversinya dengan nilai rupiah, itu setara dengan Rp. 219 juta. Itu untuk varian terendah, sedangkan varian tertinggi dilaporkan akan dipatok dengan harga Rp. 311,4 juta.

Namun, itu hanya perlu dipahami jika informasi mengenai harga Daihatsu Rocky adalah harga jual untuk pasar Jepang. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa akan ada perubahan harga ketika mereka nanti dijual di pasar global, termasuk di Indonesia. Mari kita tunggu berita terbaru tentang Daihatsu Rocky.

About the Author: