Daihatsu Sirion Dapatkan Sentuhan Pembaruan Segera

By | 2020-01-10T19:41:39+00:00 January 10th, 2020|Velg Mobil|

Daihatsu Mulai Siap Meremajakan Sirion – Pada tahun 2020, salah satu pabrikan Jepang, Daihatsu, dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan meluncurkan produk baru pada tahun 2020 kali ini. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa PT Asra Daihatsu Motor (ADM) diam.

Di mana, kali ini PT ADM dikabarkan akan memperbarui produknya dengan sentuhan peremajaan. Hal ini disampaikan oleh Amelia Tjandra sendiri sebagai Direktur Pemasaran PT ADM. Di mana, Amelia menyebutkan bahwa salah satu yang jelas akan mendapatkan penyegaran Daihatsu Sirion.

Daihatsu Mulai Siap Meremajakan Sirion

"Kami menyadari bahwa untuk Sirion, perubahan diperlukan. Mulai dari skema kredit, karena diskon untuk mobil ini tidak besar, serta penyegaran produk," kata Amelia di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Di sisi lain, Amelia sendiri juga ikut serta memberikan penjelasan bahwa nantinya, pembaruan mengenai Daihatsu Sirion akan segera disajikan pada Maret 2020. Tentunya, langkah ini diharapkan menjadi strategi yang sukses sehingga Sirion bisa bersaing, terutama di kota. segmen mobil.

Namun, untuk informasi tentang pembaruan Daihatsu Sirion, belum diketahui bagaimana konsep penyegaran akan diterapkan. Kemungkinannya, informasi tentang pembaruan city car ini akan segera bocor menjelang peluncurannya.

Sementara itu di sisi lain, untuk masalah jumlah penjualan, Hendrayadi Lastiyoso sebagai Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan PT Astra International Daihatsu Sales Operation mengatakan bahwa pihaknya mengklaim bahwa penjualan Sirion sendiri hanya memberikan kontribusi 7% dari Daihatsu. total penjualan. Ini tentu jumlah yang cukup kecil sehingga diperlukan strategi untuk meningkatkan penjualan city car.

"Dalam arti, penjualannya sekitar 150 unit per bulan. Kami akan memperbaikinya menjadi lebih baik," kata Hendrayadi.

Selain itu, Daihatsu Sirion sendiri di Indonesia memang tidak setenar Yaris dan Jazz di segmen city car. Namun, tidak dapat dipungkiri jika city car ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi beberapa konsumen lain di pasar negara, mengingat harga yang lebih miring.

About the Author: