Work Wheels Official

Daihatsu Thor Diduga Kuat Segera Dilepas di Tanah Air – Tidak ada kamuflase atau penutup, mobil dengan nomor plat putih tertangkap melakukan tes jalan di jalan Indonesia. Di mana, menurut beberapa sumber, mobil itu adalah Daihatsu Thor. Jadi, apakah ini indikasi kuat bahwa Daihatsu Thor akan segera diluncurkan ke pasar Indonesia?

Mengenai hal ini, tidak ada jawaban pasti dari PT ADM itu sendiri. Namun, jika Anda melihat dari kebocoran mobil asal Jepang murah, tidak bisa dipungkiri jika memungkinkan Daihatsu akan merilisnya di Indonesia.

Dugaan Daihatsu Thor Rilis Kuat Segera Di Dalam Negeri

Sementara itu, soal soal penampilan, tampak jelas bagaimana konsep mobil ini terlihat begitu berantakan. profil tinggi rumah kaca besar dan tinggi. Selain itu, tampaknya juga cukup jelas bagaimana wheelbase kecil seperti gambar kartun dengan jelas mendefinisikan papan nama Thor. Dia adalah saudara perempuan Daihatsu Tanto, termasuk dalam kategori mobil penumpang kecil / reguler daripada mobil penumpang mini.

Namun, jika Anda melirik dari sisi ukuran tubuh, dimensi Daihatsu Thor diklaim masih tampak kecil. Di mana, kabarnya memiliki ukuran struktur 3700 x 1670 x 1735 mm. Tentu saja, dengan dimensi ini, Anda dapat membayangkan bahwa mobil ini memiliki ketinggian sedikit lebih tinggi dari Xenia. Sementara itu, untuk tingkat kemungkinan tidak jauh berbeda dengan Ayla.

Nah, untuk soal mesinnya sendiri, Daihatsu Thor dikabarkan dilengkapi dengan mesin tipe 1KR-VET dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Yang menarik adalah bahwa dengan penyediaan dukungan untuk rumah siput berpendingin udara, potensi mesin mobil ini dapat dibandingkan dengan 1.300 cc Booster Aspirasi Alami.

Meski begitu, belum ada konfirmasi dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Informasi terbaru mengatakan bahwa mobil ini hanya melakukan tes terkait dengan kesesuaian dan kompatibilitas mesin 1.000 cc Turbo di negara ini. Dengan kata lain, rumor yang diuji adalah mesin, bukan seluruh mobil. Apakah itu benar? Mari kita tunggu berita terbaru.

Leave a Reply