Work Wheels Official

Selain mobil baru, mobil Suzuki bekas sekarang ditawarkan dengan harga diskon juga

Mobil Suzuki bekas dapat didiskon – Selama beberapa bulan pandemi Covid-19 di Indonesia masih merajalela. Industri otomotif terpengaruh, mulai dari penjualan mobil baru dan bahkan penjualan di segmen mobil bekas.

Ini jelas karena daya beli masyarakat telah menurun yang berdampak pada penjualan mobil baru dengan penurunan yang signifikan.

Mobil Bekas Suzuki Dapatkan Diskon

Tidak berhenti sampai di situ, pengaruh pandemi Corona juga berdampak pada jual beli mobil bekas. Salah satu merek mobil yang merasakan dampak ini adalah mobil Suzuki.

Terkait hal ini, Hendro Kaligus sebagai Kepala Pengembangan Bisnis PT SIS mengatakan bahwa pada saat seperti ini, dari sudut pandang pembelian mobil baru di segmen trade-in, memang mengalami peningkatan.

Artinya, banyak orang sekarang menjual mobil mereka, sementara sangat sedikit yang membeli mobil, baik kondisi baru dari dealer dan mobil bekas (kedua).

Nah, kondisi ini sebenarnya diambil pada sisi positif oleh PT SIS, di mana ia mulai mengambil strategi, khususnya untuk mendukung penjualan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Di mana, PT SIS dilaporkan akan menawarkan berbagai fasilitas dengan menerapkan program penjualan yang menarik dengan Nilai Otomatis.

"Dari persentase dealer di Jabodetabek, ada peningkatan prospek konsumen yang membeli mobil baru untuk ditukar. Biasanya hanya sekitar 10 hingga 12 persen, tetapi saat ini sekitar 20 persen meningkat," kata Hendro baru-baru ini. Jumat (12/6/2020).

"Untuk alasan ini, Nilai Otomatis kami memberikan penawaran menarik dalam bentuk cashback ekstra sebesar Rp3 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4 juta untuk XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in," dia menambahkan.

Tidak cukup berhenti di situ, yang menarik bahwa program yang terkait dengan penawaran tidak hanya berlaku untuk pemilik mobil bermerek Suzuki, tetapi untuk semua merek mobil. Hanya saja ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

Sebagai batasan tahun produksi yang hanya berlaku untuk output pada tahun 2011 hingga 2019.

"Sesuai dengan Komitmen Hygiene Suzuki, kami memastikan seluruh proses layanan trade-in di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan penilaian dipastikan berada dalam kondisi sehat, dan menjalani kesehatan protokol sebelum dan sesudah proses penilaian, "pungkas Hendro.

Leave a Reply