Datang ke Sumpah Pemuda, Viar Menawarkan Cross X 150 dengan Harga 13 Juta

By | 2019-10-16T09:22:42+00:00 October 16th, 2019|Velg Mobil|

Selama Oktober 2019, Viar Cross X dihargai 13 juta – Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019, yang akan segera menjadi salah satu produsen sepeda motor, Viar Motor Indonesia, dilaporkan telah menawarkan program yang menarik. Program ini mengusung tema Youth Oath Spirit, Youthful Spirit di mana dalam program ini, akan ada diskon menarik untuk produk khususnya, Viar Cross X 150.

Melalui penawaran program ini, Viar Cross X 150 kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni, Rp 13 juta dengan status Off The Road. Dimana, nantinya program ini akan berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019 khusus di wilayah Jawa dan Bali.

Selama Oktober 2019, Viar Cross X dihargai 13 juta

Terkait dengan diskon Var Cross X 150, Frengky Osmond sebagai Marketing Communicaton Viar Motor Indonesia mengungkapkan bahwa program sambutan Sumpah Pemuda adalah ungkapan penghargaan perusahaan untuk semua orang di Indonesia.

"Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Jawa dan Bali, tetapi untuk wilayah lain tidak jauh berbeda, hanya ada penyesuaian," kata Frengky.

Sementara itu, untuk harga normal sendiri, Fengky mengatakan jika Cross X 150 dibanderol di kisaran Rp. 18 juta. Wajar saja mengingat sepeda motor ini adalah jenis kendaraan trail yang memiliki mesin 150 cc dengan konsep tujuan ganda.

"Kami berharap program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang baik untuk penggunaan sehari-hari atau untuk mengakomodasi keinginan teman," pungkas Frengky.

Tentu saja, adanya program diskon untuk Viar Cross X 150 diharapkan dapat mendongkrak penjualan mengingat harus diakui bahwa segmen motor trail telah didominasi oleh beberapa pabrikan Jepang, seperti Kawasaki, Honda, dan Yamaha.

About the Author: