Datsun GO-live Harganya Rp. 134,39 Juta

By | 2018-12-08T21:46:55+00:00 December 8th, 2018|Velg Mobil|

Datsun akhirnya mengumumkan harga untuk versi khusus Datsun GO-live. Untuk transmisi manual harganya adalah Rp. 134,39 juta (on-the-road Jakarta) sementara mereka yang menggunakan transmisi Xtronic CVT berharga Rp. 149,89 juta (on-the-road Jakarta). Mobil ini sudah tersedia di dealer Datsun di Indonesia.

"Penampilan versi khusus Datsun GO-live terlihat berbeda di kerumunan. Selain itu, mobil ini tertanam dengan berbagai fitur." Datsun GO-live tersedia dalam jumlah terbatas, "kata Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia.

Datsun GO-live memiliki kit aero yang agresif, serta aksen kuning di beberapa bagian seperti spoiler depan, pelindung bawah dari diffuser belakang, body side moulding dan spoiler atap. Ikon kuning heksagonal juga dapat ditemukan antara panggangan heksagonal hitam, dan juga pada velg hitam 15-inci terbaru.

Kemudian di interior disajikan kuning di sabuk pengaman, jahitan kursi, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Selain itu, ada juga piano hitam glossy. Fitur-fitur Datsun GO-live termasuk lampu depan mobil dengan daytime running lighs, lampu "follow-me-home", smart wipers, dan head unit layar sentuh 6,75 inci dengan consections to smartphones.

About the Author: