Datsun GO + Panca Sekarang Memiliki Opsi Transmisi CVT TheGasPol.com

By | 2019-03-06T13:13:55+00:00 March 6th, 2019|Velg Mobil|

Sejak pertama kali dipasarkan lima tahun lalu, Datsun GO + Panca akhirnya memiliki transmisi otomatis CVT. Kehadiran transmisi pintar X-TRONIC CVT (continuous variable transmission) pada model GO + Panca diklaim sebagai bagian dari komitmen Datsun untuk membawa mobilitas kepada banyak orang dan mengakomodasi kebutuhan keluarga akan kendaraan yang nyaman untuk dikendarai. .

"Pengenalan Datsun GO + CVT memperkuat komitmen kami untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin memberikan akses ke mobilitas pribadi yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berkembang," kata Masato Nakamura, kepala Datsun Indonesia.

Transmisi otomatis kini menjadi pertimbangan penting bagi konsumen sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Jalan semakin padat dan mobilitas tinggi, membuat permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman dan mudah dikendarai lebih tinggi.

Di sisi lain, teknologi CVT pada transmisi otomatis menawarkan banyak kepraktisan dalam hal penggunaan dan pemeliharaan dan lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dalam kinerja, jenis transmisi sabuk baja ini tidak sebagus transmisi otomatis bertumpuk, tetapi secara keseluruhan transmisi CVT memiliki dimensi yang lebih ramping dan lebih ringan.

About the Author: